Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar Bantah Numpang Hidup: Coba Bandingin Apa yang Istri Gue Punya Sebelum dan Sesudah Nikah!

Rizky Billar ternyata masih menjadi sasaran komentar miring netizen di media sosial. Tidak lagi diam seperti dulu, Rizky Billar sekarang mulai vokal menanggapi komentar tersebut melalui akun pribadi.

Seperti baru-baru ini, Rizky Billar kembali membalas netizen yang menuduhnya numpang hidup ke Lesti Kejora. Ia membagikan komentar netizen tersebut ke Instagram Story pada Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga:
Siap Adu Jotos, Rizky Billar Emosi Diledek Bencong: Gue Tantangin Duel Bos!

"Numpang hidup," tuduh seorang warganet melalui direct message.

Gerah dengan sindiran tersebut, Rizky Billar membalas dengan kalimat yang tegas. Ayah satu anak itu mengatakan bahwa tuduhan tersebut sama sekali tidak berdasar.

"Ini omongan paling tidak berotak sebenarnya," kata Rizky Billar membalas netizen yang menuduhnya numpang hidup.

Baca Juga:
Rizky Billar Ngamuk Dituding Numpang Hidup, Semprot Netizen: Omongan Tak berotak

Rizky Billar meminta kepada warganet itu untuk mengesampingkan kebenciannya. Ia juga meminta si warganet menggunakan akal sehat untuk menilai perbedaan Lesti Kejora, sebelum dan setelah menikah.

"Singkirkan kebencian lu gunakan akal sehat. Simple aja sebenarnya, lu bandingin apa yang istri gue punya sebelum dan sesudah nikah. Se-simple itu," sambungnya.

Sayangnya, menurut Rizky Billar tidak semua orang dapat menggunakan logika yang sehat.

Baca Juga:
Deretan Aksi Unik Rizky Billar di Tanah Suci, Banjir Cibiran

Tidak hanya geram atas tudingan itu, Rizky Billar juga kesal mengetahui ada warganet yang memfitnah bahwa mahar serta biaya nikah ditanggung oleh Lesti Kejora.

"Bahkan lebih parah lagi ada yang bilang mahar nikah dan biaya nikah gue dulu pakai uang istri. Astaghfirullah," tandas Rizky Billar.

Komentar miring kerap diterima Rizky Billar usai dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT beberapa waktu lalu. Meski berakhir damai, netizen ternyata masih sering menulis komentar kurang menyenangkan soal Billar.

Load More