Ferry Irawan. (Instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Jika Hal Ini Terjadi, Ferry Irawan Ancam Bakal Buka Aib Venna Melinda dari Tahun 2022

Ferry Irawan tak tinggal diam dalam kasusnya dengan Venna Melinda. Terkini, Ferry Irawan mengancam akan buka aib Venna Melinda jika satu hal terjadi kepadanya.

Ancaman tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry Simatupang. Menurut keterangan Jeffry, Ferry Irawan mengaku memegang rahasia Venna Melinda yang siap dibuka jika dirinya merasa terus dipojokkan.

Baca Juga:
7 Artis Pria Gak Jaim Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga, Ferry Irawan Rajin Nyapu hingga Ngepel

Jeffry Simatupang membeberkan bahwa aib yang dimaksud adalah kasus di Bogor yang terjadi sekitar tahun 2022.

"Pak Ferry merasa tersudut dengan tersebarnya video itu. Lalu, dia berkata menyimpan rahasia di mana ada kasus di Bogor yang pada waktu itu berada paling depan untuk membela. Kalau tidak salah itu di 2022 deh, 2022 kurang lebih ya," kata Jeffry Simatupang di tayangan Youtube Was Was dikutip Sabtu (21/1/2023).

Namun, Jeffry Simatupang tidak dapat membeberkan kasus tersebut lebih banyak karena saat ini masih menjadi rahasia pribadi kliennya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ferry Irawan Diamankan Petugas Lapas Karena Ngamuk di Penjara?

"Nanti akan kami sampaikan. Kalau nanti Pak Ferry merasa semakin tersudut, terpaksa bisa jadi akan buka kasus Bogor. Ayo kita sama-sama cari jalan damai," katanya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry Irawan sekarang sedang ditahan Polda Jawa Timur atas kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda pada Senin (16/1/2023).

Hingga kini, pihak Ferry Irawan masih berusaha meluluhkan hati Venna Melinda agar mau berdamai dan mencabut laporannya.

Baca Juga:
Ogah Dicap Ikut Campur, Denny Sumargo Enggan Diliput Media saat Minta Maaf ke Keluarga Ferry Irawan

Load More