Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie rayakan Imlek di rumah sakit. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Matamata.com - Terpaksa Rayakan Imlek di Rumah Sakit, Penampilan Glenn Alinskie Bikin Salfok: Pasiennya Tetep Ganteng!

Momen Imlek tahun 2023 dilalui dengan cara berbeda oleh keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Bagaimana tidak, pasangan ini terpaksa merayakan Imlek di rumah sakit karena kesehatan Glenn Alinskie kurang baik.

Hal ini seperti tampak dalam unggahan akun Instagram pribadi Chelsea Olivia. Dalam unggahan itu, mereka berempat kompak memakai busana berwarna pink pastel.

Baca Juga:
9 Momen Glenn Alinskie Ajari Chelsea Olivia Nyetir Mobil, Sikap Sabarnya Banjir Pujian

Chelsea dan sang putri sulung kompak memakai cheongsam, sedangkan Glen dan anak bungsu mereka memakai kemeja berwarna senada.

Meski Wanita 30 tahun itu sudah merencanakan beragam hal untuk perayaan Imlek, ia tak bersedih harus merayakannya di rumah sakit. Hal ini seperti yang ia ungkapkan dalam caption unggahannya.

"Terkadang, rencana kita bukanlah rencana Tuhan. Kita mempersiapkan begitu banyak hal untuk tahun baru Imlek ini, tetapi pada akhirnya, Tuhan memberi kita tahun baru Imlek yang paling berkesan, merayakannya di rumah sakit! Semuanya indah!" tulis Chelsea Olivia dalam caption foto tersebut.

Baca Juga:
Nastusha Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ultah ke-6, Kecantikannya Dipuji: Inner Beauty Sudah Tampak

Foto tersebut lantas menarik banyak perhatian netizen. Beragam komentar lantas memenuhi unggahan ini.

"Gong xi fa cai semua. Speedy recovery Gleney," komentar seorang netizen. "Waduh, sincia di rumah sakit? Sakit apa? Semoga lekas pulih, amin," ujar yang lain. "Pasiennya tetap tampil ganteng ya," tulis netizen yang salah fokus dengan penampilan Glenn Alinskie. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
13 Potret Mesra Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, Couple Goals Banget!

Load More