Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Asyik Makan Oyster di Prancis, Celetukan Ashanty Bikin Sewot: Kita Emang Susah Bund

Ashanty baru saja pulang liburan dari beberapa negara di Eropa. Sama seperti kebanyakan artis, Ashanty pun membagikan momen-momen selama liburan ke media sosial pribadinya.

Salah satu momen yang diunggah di media sosial adalah video Ashanty makan oyster alias tiram di Prancis. Video yang diunggah di TikTok pribadi istri Anang Hermansyah itu mengundang komentar karena celetukan singkatnya, nih.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Geger Anang Hermansyah Minta Cerai dengan Ashanty usai Ribut Besar, Benarkah?

Awalnya Ashanty dan rombongan mendatangi pedagang di pinggir jalan Prancis. Mereka memesan tiram segar asli dari Prancis dan siap menyantapnya bersama-sama.

"Dia kayak ngelenyek (mengejek) gitu tadi, kayak kita nggak pernah makan oyster. Dia nanya ya tadi, 'you know oyster?' Katanya," cerita Ashanty soal pedagang tiram.

Tiram tersebut tampak sangat segar dan disajikan dengan lemon. Ada pula semacam cocolan yang diletakkan di bagian tengah.

Baca Juga:
Jatuh Bangun, Ashanty Bongkar Pernah Hidup Susah dan Jual Barang Sana Sini

Wanita 38 tahun itu tampak sangat menikmati sajian di hadapannya. Menurutnya tiram tersebut terasa nikmat. Ia lalu menawari kembali tiram tersebut agar yang lain juga ikut menyicipinya. Ashanty kemudian menawarkan tiram itu kepada yang lain.

"Sis yakin nggak mau sis? Kalau kurang beli lagi, jangan kayak orang susah deh," kata Ashanty sambil mengeluarkan daging dari cangkang tiram.

Celetukan inilah yang menuai komentar dari netizen di TikTok. Ada netizen yang sewot mendengar ucapan Ashanty. Namun ada juga yang memberikan pembelaan.

Baca Juga:
10 Adu Mewah Rumah Artis Anggota Geng Cenayang, Ada Maia Estianty, Ashanty dan Vicky Shu

"Emang susah bund kita mah. Kadang masih mikir buat makan apa besok pagi," komentar netizen. "Kalau orang susah seperti apa bun? Bisa kasih contoh?" ujar yang lain.

"Aku juga sering ngomong 'kalau kurang beli lagi jangan kayak orang susah' maksudnya jangan terlalu eman-eman selagi bisa makan apapun itu dinikmati," tulis netizen lain membela Ashanty. (Hiromi Kyuna)

Load More