Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan. (Instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Ferry Irawan Bantah KDRT, Auto Disentil soal Foto Venna Melinda Berlumur Darah: Nah Itu Kenapa?

Ferry Irawan menyampaikan klarifikasi terkait dugaan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dituduhkan Venna Melinda. Dalam pernyataannya, Ferry Irawan membantah tegas semua tuduhan tersebut.

Kali ini klarifikasi Ferry Irawan dibagikan lewat akun TikTok milik sang adik, Ari Satria. Awalnya, Ferry Irawan meluruskan soal kabar dirinya menganiaya Venna Melinda di Kediri pada 7 Januari 2023.

Baca Juga:
Sebut KDRT Hanya Settingan, Ferry Irawan Ngaku Dipaksa Venna Melinda

"Saya Ferry Irawan, ingin menyampaikan bahwa sebelum saya datang ke Surabaya, jauh-jauh hari saya sudah tahu bahwa saya akan dilakukan penahanan pada hari ini," ujar Ferry Irawan, dikutip dari akun Tiktok @sat_510 pada Senin (23/1/2023).

"Saya ingin meluruskan bahwa kejadian di Kediri tanggal 7 itu tadinya saya tidak mau mengantar. Saya ada kegiatan syuting, tapi karna istri saya memaksa dan tidak ada yang mengantar dia, akhirnya saya antar dan saya korbankan saya tidak jadi bekerja," paparnya.

Ferry Irawan pun membantah melakukan KDRT kepada Venna Melinda. Ia juga menegaskan tak melakukan penganiayaan dan pemukulan seperti yang diberitakan.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Venna Melinda Besuk Ferry Irawan di Penjara Karena Rindu?

Lebih lanjut, Ferry Irawan mengaku tak ingin menuduh siapa pun. Karena merasa kasusnya sudah menjadi bola liar, Ferry Irawan menegaskan akan menuntut keadilan terhadap dirinya.

"Saya hanya ingin meluruskan beberapa hal bahwa pada saat itu tidak seperti yang diberitakan, tidak sama sekali seperti yang diberitakan yang terlalu menyudutkan saya, menghina saya, apapun yang sekarang terjadi. Keadaan yang sebenarnya adalah tidak ada terjadi penganiayaan, tidak ada terjadi pemukulan seperti yang diberitakan. Mungkin itu yang saya bisa sampaikan," papar Ferry Irawan lagi.

"Mungkin saya juga bisa menyampaikan bahwa saya sudah tidak tahu lagi ada apa dibalik semua ini Saya tidak bermaksud suudzon kepada siapapun, tapi saya merasa sudah banyak kasus ini menjadi bola liar di luar sana. Yang saya juga punya hak sebagai Warga Negara saya menuntut keadilan," katanya.

Baca Juga:
Wulan Guritno Gelendotan di Dada Pacar, Ferry Irawan Ancam Buka Aib Istri

Klarifikasi Ferry Irawan kemudian mengundang komentar dari netizen. Tak sedikit netizen menyentil soal foto Venna Melinda berlumur darah yang sempat viral di awal terungkapnya kasus KDRT tersebut.

"Kok saya lebih percaya sm mbak Venna ya," kata netizen. "Penasaran sama hidungnya tuh kenapa," imbuh yang lain. "Penasaran sama hidungnya tuh kenapa," sindir netizen.

"Cuma tanya terus itu hidung finnaly kenapa," komentar netizen lagi. "Nggak percaya dsini dan disana bukti visum uda cukup dan bukti CCTV," sahut lainnya. "Saya lebih percaya Venna dan mantan istri Fery Irawan karena kejadian seperti yang dialami Venna pernah juga dialami mantan Ferry," pungkas netizen. (Ummi H S)

Load More