Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Pamer Foto Pacar Duda, Penampilannya Langsung Dikomentari

Denise Chariesta tak lagi membahas soal hubungan masa lalunya dengan RD. Kini, Denise Chariesta sudah mulai lembaran baru dengan pria berinisial JK yang diduga kekasihnya.

Denise Chariesta pun terpantau sudah mulai membagikan potret bersama JK yang disebut-sebut merupakan seorang duda. Salah satunya, potret Denise saat kencan dengan JK di Thailand.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ledek Nikita Mirzani Kayak Keset, Auto Banjir Pujian: Tumben Bener

"Percayalah .. mending sama duren sawit (duda keren sarang duit) naik motor daripada sama lakor naik mobil mewah tapi gak guna.." tulis Denise Chariesta pada Minggu (22/1/2023).

Denise Chariesta pamer foto pacar duda. (Instagram/@denisechariesta91)

Denise Chariesta tampaknya kembali menyinggung RD yang pernah menjadikan ia sebagai selingkuhan. RD diduga kuat adalah Regi Datau suami Ayu Dewi.

Melihat Denise Chariesta move on, warganet ikut bersyukur. Sementara itu, jenggot JK yang ubanan bikin warganet salah fokus.

Baca Juga:
Ditodong Tanggapan Soal Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Ivan Gunawan, Denise Chariesta Bilang Begini

"Pacarnya jenggotnya beruban, apa udah berumur? Yang penting semoga bukan suami orang lagi," tulis netizen. "Jenggot JK banyak ubannya," sahut lainnya.

Bahkan ada yang mengira JK sebagai Ferry Irawan karena kemiripan jenggot uban tersebut. Pasalnya Denise Chariesta masih merahasiakan identitas JK sehingga menutupi wajah sang kekasih dengan stiker.

"Very irawan ya ini," komentar netizen. "Lo sama mas fery irawan," kata yang lain.

Baca Juga:
Baju Seksinya Melorot, Denise Chariesta Disentil: Besok Beli yang Cupnya Satu Aja

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More