Nur Khotimah | MataMata.com
Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar Pamer Bisa Beli Tanah 1300 Meter: Padahal Baru Numpang Hidup 2 Tahun ke Lesti Kejora!

Rizky Billar kembali memamerkan pencapaiannya lewat unggahan di media sosial. Kali ini yang dipamerkan oleh Rizky Billar adalah keberhasilannya dalam membeli tanah seluas 1300 meter di kawasan Jakarta Selatan.

Menilik caption unggahan tersebut, Rizky Billar membeli tanah tersebut untuk Lesti Kejora. Ayah satu anak ini pun menegaskan bahwa sama sekali tidak ada riba dalam proses pembelian aset barunya.

Baca Juga:
Rizky Billar Pamer Beli Tanah untuk Lesti Kejora, Hempas Haters: Hampir Rp32 Miliar?

"Alhamdulillah baru selesai balik nama,seneng rasanya bisa satu persatu mewujudkan mimpi istri termasuk punya tanah 1300m di Jaksel (Alhamdulillah tidak riba)," tulis Rizky Billar di Instagram, Minggu (22/1/2023).

Billar lantas melanjutkan caption unggahannya dengan kalimat satire untuk netizen yang kerap menuduhnya cuma numpang hidup ke Lesti Kejora. Bukan membantah, ia justru menjadikan tuduhan itu sebagai candaan.

Dalam pernyataannya, Rizky Billar balik menyebutkan nyinyiran netizen yang menuduhnya cuma modal numpang hidup ke Lesti. Tapi kini ia justru bisa membelikan banyak hal untuk sang istri berkat kerja kerasnya sendiri.

Baca Juga:
Rizky Billar Bantah Numpang Hidup: Coba Bandingin Apa yang Istri Gue Punya Sebelum dan Sesudah Nikah!

"Walaupun kalau dipikir-pikir gak nyangka juga sebenarnya karna gue hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gue bisa beliin istri ini itu ini itu," tambah Rizky Billar.

"Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun, tahu gitu dari dulu gue numpang hidup ama Lesti," pungkasnya.

Sementara itu, Rizky Billar belakangan memang sudah mulai aktif bersuara di media sosial untuk membela diri dari tuduhan miring para netizen. Termasuk sindiran soal numpang hidup ke Lesti Kejora hingga berbagai hal lain yang dinilai kurang oleh netizen.

Baca Juga:
Siap Adu Jotos, Rizky Billar Emosi Diledek Bencong: Gue Tantangin Duel Bos!

Load More