Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora bertemu bos TV. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pamer Foto Bareng Bos TV, Rizky Billar Sindir Netizen yang Julidin Senyum Lesti Kejora

Rizky Billar kembali membagikan foto bermakna di media sosial Instagram miliknya. Kali ini, Rizky Billar memamerkan momen ketika bertemu bos TV ternama, Sutanto Hartono.

Rizky Billar mengajak Lesti Kejora dan putra mereka, Baby Leslar, saat bertemu Sutanto Hartono yang menjabat sebagai Direktur Utama SCTV. Mereka tampak bahagia dalam momen tersebut.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dibilang Kurus Kering, Rizky Billar: Kupompa Pakai Pompa Angin Biar Berisi

Untuk mengiringi unggahan tersebut, Rizky Billar menuliskan caption bijak. Sang aktor seolah ingin mengingatkan betapa pentingnya menjadi orang yang terus belajar dan berbagi ilmu.

"Jadilah gelas kosong agar bisa selalu terisi,dan ketika penuh jangan lupa untuk membaginya agar tetap bisa diisi," bunyi caption Rizky Billar yang diunggah pada Senin (23/1/2023).

Menariknya, Rizky Billar menuliskan keterangan tambahan di kolom komentar unggahan tersebut. Ia rupanya sudah ancang-ancang apabila ada netizen yang menjulidi senyum sang istri.

Baca Juga:
Wajah Lesti Kejora Beli Tanah Disorot, Farhat Abbas Minta Bunda Corla Cabut

"Lagi nyari komen: 'Kok senyum Lesti kek tertekan ya'," tulis Rizky Billar seolah ancang-ancang membalas netizen yang mengomentari Lesti Kejora.

Agaknya tak berlebihan jika Rizky Billar menuliskan komentar seperti itu. Sebab selama ini memang terpantau cukup sering netizen mengomentari senyum Lesti Kejora di berbagai postingan.

Sementara itu, tambahan komentar yang dituliskan oleh Rizky Billar menuai banyak reaksi dari netizen. Beberapa akun tertawa membaca komentar Billar.

Baca Juga:
Direkam saat Mandi, Lesti Kejora Syok Pergoki Kelakuan Rizky Billar: Sayang Kencing ya?

"Baru cari komenan gitu, ya ampun," tulis netizen sambil menuliskan emoji tertawa. "Hahaha komen terlucu ini dek. Sabar ya, orang sabar banyak rejekinya," imbuh yang lain.

"Haha Pabi (emoji tertawa). Kak Lesti," komentar netizen. "Hahaha belum nulis udah disindir," celetuk netizen. "Hajar Pak Bos," pungkas yang lain.

Load More