Nur Khotimah | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Matamata.com - Hubungan Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali memanas setelah keduanya bercerai pada tahun 2021 lalu. Kronologi perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou sebenarnya cukup panjang. Berawal dari perceraian, saling sindir di media sosial, masalah anak, sampai isu perselingkuhan mewarnai perselisihan keduanya.

Bahkan selisih paham tersebut juga melibatkan istri baru Alvin Faiz yaitu Henny Rahman. Larissa dan Henny sempat saling sindir di media sosial hingga keduanya jadi sorotan publik. Setelah dikabarkan berdamai kini Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali berselisih. Lantas bagaimana kronologi perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang sampai saat ini belum usai? Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Saling sindir di media sosial

Baca Juga:
Larissa Chou Akui Pukul Wajah Alvin Faiz, Manajer: Ada Sebabnya

Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi pasangan idola karena menikah muda dan tampak harmonis selama kurang lebih 5 tahun berumah tangga. Namun ketika rumah tangga mereka hancur, Alvin Faiz dan Larissa Chou malah saling sindir dan membuka aib masing-masing. Larissa bahkan membuka beberapa alasan mengapa ia memilih cerai dari Alvin Faiz lewat postingan di medsos.

Menurutnya Alvin bukanlah sosok suami yang baik karena tidak membimbingnya, jarang luangkan waktu untuk anaknya, sampai pernah berhubungan badan dengan perempuan lain. Tuduhan Larissa Chou dibantah oleh Alvin Faiz, hingga membuat keduanya saling sindir di media sosial.

2. Alvin Faiz mengambil mobil VW yang biasa dipakai Larissa dan Yusuf

Baca Juga:
Akhirnya Ladeni Alvin Faiz, Larissa Chou Ungkap Fakta soal Chat Dugaan Selingkuh

Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Pada awal September 2021 Alvin Faiz secara mengejutkan mengambil mobil VW yang biasa dipakai oleh Larissa Chou dan sang putra, Yusuf. Usai mobil yang biasa digunakan untuk mengantar Yusuf sehari-hari diambil oleh Alvin, Larissa kemudian membeli mobil sendiri. Alvin mendapat sentimen negatif dari netizen karena tindakannya. Terlebih hal itu terjadi tak lama setelah ia menikahi Henny Rahman pada Agustus 2021.

3. Larissa Chou minta Alvin utamakan Yusuf

Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Pada Oktober 2021, Larissa menuliskan sindiran halus pada Alvin agar tetap mengutamakan anak kandungnya. Hal ini bermula karena Alvin lebih sering membagikan kebersamaannya dengan anak Henny Rahman di medsos daripada dengan anak kandungnya, Yusuf. Seperti diketahui Alvin Faiz menjadi ayah sambung bagi anak Henny Rahman dari pernikahan pertamanya. Henny Rahman memiliki anak dari pernikahannya dengan Zikri Daulay yang diberi nama Zayn.

Baca Juga:
Larissa Chou Ngaku Rindu Ustaz Arifin Ilham usai Dituding Selingkuh oleh Alvin Faiz

4. Larissa Chou disebut kalah cantik dari Henny Rahman

Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Konflik Alvin Faiz dan Larissa Chou ternyata juga membawa Henny Rahman. Perseteruan Larissa dan Henny viral di media sosial. Hal itu berawal saat Larissa Chou membagikan tangkapan layar dari pesan yang dikirim Henny Rahman padanya. Dalam tangkapan layar itu Henny menyebut jika keluarga Alvin memandangnya jauh lebih cantik dari Larissa Chou, sehingga tak mungkin Henny cemburu pada Larissa. Menurut Larissa Chou pesan itu awalnya tentang permintaannya agar Alvin bisa meluangkan waktu untuk Yusuf. Ia pun mengaku bodo amat walau dirinya dibilang kalah cantik.

5. Alvin Faiz pulangkan anak di pinggir jalan

Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Alvin Faiz disebut sulit untuk bisa bertemu dengan Yusuf karena komunikasi antara ayah dan anak itu diputus oleh pihak Alvin. Menanggapi hal tersebut, Alvin mengungkapkan jika dirinya sibuk sehingga sulit untuk menemui Yusuf. Ketika akhirnya Alvin punya waktu, Larissa mengantar sang putra menginap di rumah mantan suaminya. Tapi tak lama kemudian, Alvin malah mengantar Yusuf pulang dengan mendadak. Hal itu terungkap dari video yang dibagikan Larissa. Yusuf diturunkan di pinggir jalan oleh suster dan bukan Alvin sendiri. Alasannya karena Alvin harus segera terbang ke Aceh agar bisa menghadiri pemakaman neneknya.

6. Alvin Faiz bongkar dugaan perselingkuhan Larissa Chou

Kronologi Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411/@larissachou)

Setelah beberapa waktu adem, konflik Alvin dan Larissa kembali memanas. Hal ini karena Alvin mengunggah postingan di InstaStory lewat fitur closed friend pada Jumat (13/1/2023) dini hari. Ia mengunggah sejumlah pembelaan diri atas semua hujatan yang ia terima. Tak hanya itu ia juga membongkar dugaan perselingkuhan Larissa Chou. Alvin membagikan beberapa chat yang diduga dilakukan Larissa dengan laki-laki berinisial KI. Selain membongkar dugaan mantan istrinya pernah selingkuh, Alvin juga mengaku pernah khilaf dan selingkuh selama menjadi suami Larissa. Padahal sebelumnya ia membantah hal tersebut.

Itu tadi kronologi perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou yang menjadi perhatian banyak orang. Di sisi lain, saat ini Alvin Faiz tengah berbahagia menanti kelahiran anaknya dengan Henny Rahman. Sementara Larissa Chou telah move on dengan menyibukkan diri pada pekerjaan untuk menghidupi putra semata wayangnya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More