Nur Khotimah | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (instagram/erinagudono)

Matamata.com - Kaesang Pamer Video Bareng Istri Pakai Caption Thailand, Netizen Kesal pas Tahu Artinya: Berasa Di-Prank!

Kaesang Pangarep kembali membagikan video bersama istri, Erina Gudono. Menariknya, Kaesang pakai caption Bahasa Thailand untuk mengiringi postingan tersebut.

Kaesang dan Erina juga mengajak sang keponakan, Jan Ethes, dalam video yang dibagikan pada Senin (23/1/2023) itu. Video tersebut dibuat untuk mengumumkan penutupan loker co-host Kaesang Pangarep.

Baca Juga:
Anggun Temani Kaesang Pangarep di Solo, Cara Erina Gudono Minum Jadi Sorotan

Dalam video itu, Kaesang meminta Jan Ethes untuk ikut mengumumkan penutupan loker yang dibuat olehnya. Ia nampak begitu sabar membimbing Jan Ethes yang terlihat sulit menuruti keinginan pamannya itu.

Alih-alih menuliskan keterangan yang sesuai, Kaesang justru membuat caption menggunakan Bahasa Thailand. Tentu saja hal itu memancing rasa penasaran netizen.

Namun, ketika caption tersebut diterjemahkan, justru itu adalah prank dari Kaesang Pangarep untuk netizen.

Baca Juga:
Erina Gudono Tampil Anggun Dampingi Kaesang Pangarep ke Acara Keraton: Vibes Ibu Pejabat Banget

"Kamu hanya fokus ke video, enggak usah buang waktu untuk terjemahin ini," bunyi arti caption Bahasa Thailand yang ditulis oleh Kaesang Pangarep, Senin (23/1/2023).

Banyak netizen yang ngomel di kolom komentar karena kecewa ketika tahu arti dari caption Kaesang. Bahkan, ada netizen yang meminta uang kuota kembali hanya untuk menerjemahkan caption suami Erina Gudono itu.

"Yang merasa diprank baca caption, selamat kita satu frekuensi," komentar netizen. "Wkwkwk kepo banget yang klik terjemahan, termasuk saya," sahut yang lain.

Baca Juga:
Jago Masak Ala Resto Bintang 5, Aksi Kaesang Jadi Juri MasterChef Diketawain Erina Gudono

"Nyesel saya tekan penerjemah tadi, tolong balikin kuotaku mas," celetuk lainnya. "Sudah terlanjur cari terjemahannya mas @kaesangp," pungkas yang lain. (Fajar Ramadhan)

Load More