Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Indra Bekti (instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Biaya Pengobatan Indra Bekti Akhirnya Terungkap, Habis Berapa?

Biaya pengobatan Indra Bekti akhirnya diungkap oleh sang adik, Cipta. Apakah benar Indra Bekti menghabiskan biaya hingga Rp1 miliar selama 25 hari dirawat di rumah sakit?

Menurut keterangan Cipta, biaya pengobatan Indra Bekti tidak sampai Rp1 miliar. Cipta menduga kabar itu muncul karena istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, membuat penggalangan dana.

Baca Juga:
Masih Hilang Ingatan, Indra Bekti Bisa Lakukan 1 Hal Mulia sampai Istri Mewek: Allah Maha Besar

"Alhamdulillah tidak mencapai Rp1 miliar, mungkin karena Dila bilang mau ada penggalangan dana, jadi mengiranya besar banget," kata Cipta di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV pada Selasa (24/1/2023).

Cipta menerangkan biayanya berkisar di ratusan juta rupiah. Sementara itu, Rian Ibram, host di acara Pagi Pagi Ambyar coba menerka soal angka.

"Di atas Rp 500 juta?" tanya Rian Ibram. "Iya, sampai," jawab Cipta singkat.

Baca Juga:
Indra Bekti Belum Dijenguk Rekan Artis usai Pulang dari Rumah Sakit

Pembayaran biaya rumah sakit ini didapat dari berbagai sumber. Mulai dari pribadi Indra Bekti, donasi bahkan sampai asuransi yang beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan.

"Jadi sempat ada perbincangan bahwa asuransi, ini Bekti kerja bertahun-tahun kok enggak pakai asuransi? Enggak benar itu," ujar Roy.

Roy menyampaikan, Indra Bekti memiliki dua asuransi. Meski tidak meng-cover semua biaya, tapi itu cukup untuk membantu meringankan beban mantan presenter "Ceriwis" ini.

Baca Juga:
Indra Bekti Sudah Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Keluarga Singgung soal Biaya

"Memang tidak semua dicover, tapi sangat membantu. Ya lumayan sebenarnya," tutur manajer Indra Bekti ini.

Sementara itu, Indra Bekti sudah pulang dari rumah sakit pada 21 Januari 2023. Namun ia masih wajib menjalani perawatan jalan berupa fisioterapi di rumah demi memulihkan kondisinya pasca operasi.

Load More