Nur Khotimah | MataMata.com
Farhat Abbas (instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Farhat Abbas Yakin Bunda Corla Bukan Perempuan: Apa Perlu Kita Buat Sayembara?

Heboh perseteruan Nikita Mirzani dan Bunda Corla ikut dikomentari oleh Farhat Abbas. Dalam pernyataannya, Farhat Abbas menyinggung soal tuduhan Bunda Corla bukan perempuan.

Menurut Farhat Abbas, ada beberapa hal membuatnya curiga bahwa Bunda Corla aslinya bukan perempuan. Di antaranya soal suara, gerak-gerik, hingga gaya bicara.

Baca Juga:
Farhat Abbas Sebut Bunda Corla Tak Pantas Dipanggil 'Bunda', Kerap Bicara Kasar dan Vulgar Jadi Alasan

"Saya nggak kenal dia, tapi dari gaya bicaranya, suaranya, gerakannya, itu kelihatan. Apa yang dia lakukan itu bukan budaya kewanitaan," ujar Farhat Abbas di kanal YouTube Cumicumi baru-baru ini.

Tayangan aksi Bunda Corla di media sosial dirasa cukup bagi Farhat Abbas untuk membenarkan rumor transgender. Ia sampai memunculkan ide sayembara untuk membuktikan isu transgender Bunda Corla.

"Apa perlu kita buat sayembara? Siapa yang bisa menemukan bukti bahwa dulu dia laki-laki gitu," tutur Farhat Abbas.

Baca Juga:
Farhat Abbas Somasi Bunda Corla: Apabila Tidak Diindahkan Kami Akan Lakukan Upaya Hukum

Isu status Bunda Corla sebagai transgender diungkap Nikita Mirzani saat mereka berseteru. Ia menyebut perempuan asal Medan tidak punya anak kandung karena dulunya laki-laki.

"Anak dia itu adopsi. Dia punya anak dari temannya. Bagaimana dia bisa melahirkan, orang rahim saja dia nggak punya," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani sampai menantang Bunda Corla untuk membuktikan ucapan tentang statusnya sebagai transgender.

Baca Juga:
9 Kontroversi Farhat Abbas, Sebut Aksi Panggung Bunda Corla Brutal dan Porno

Di media sosial, netizen ramai memberikan dukungan untuk Bunda Corla. Mereka sampai mengulik foto serta video lawas Bunda Corla untuk membantah tuduhan transgender. (Adiyoga Priyambodo)

Load More