Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar Buka Aib Mantan Karyawan ke Publik, Auto Dihujat: Gak Bijak untuk Seorang Atasan

Rizky Billar terlihat meninggalkan komentar di postingan lama mantan karyawan Leslar Entertainment. Postingan akun bernama Donny Ramadhan Saputra itu mengunggah momen saat pembubaran Leslar Entertainment pada 27 Oktober 2022.

"HATUR NUHUN SADAYANA. Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" tulis akun @lensadonny sambil menyisipkan emoji love.

Baca Juga:
Geger Rizky Billar Bercandakan KDRT, Muka Lesti Kejora Disorot: Merah Banget

Tak diketahui apa penyebab awalnya, Billar malah meninggalkan komentar bernada murka pada mantan karyawannya itu. Komentar suami Lesti Kejora itu baru muncul pada 21 Januari 2023.

Di situ, Billar membuka aib sang mantan karyawan dan menganggapnya sudah bermuka dua.

"Pas dibubarin sok-sok nangis-nagis lu di belakang gue ngatain, kerja kasbon mulu. Sisa belanja gue aja gua diemin gak lu balikin, belum lagi nipuin fans dengan tiket palsu. Tobat lu," komentar Billar yang langsung diserbu netizen lain.

Baca Juga:
Menohok! 6 Sindiran Rizky Billar untuk Haters, Terbaru Pamer Beli Tanah buat Lesti Kejora

Kehebohan komentar Rizky Billar yang marah-marah ke mantan karyawan itu ketahuan akun gosip Lambe Turah dan diunggah ulang. Sontak banyak netizen yang jadi ikut menanggapi.

"Kenapa kenapaaa?? Ada apa Ada Apa???" komentar Lambe Turah pada 25 Januari 2023.

Terlihat beberapa netizen jadi menghujat Rizky Billar karena dianggap kurang bijak.

Baca Juga:
Beda Ekspresi Lesti Kejora saat Foto sama Rizky Billar dan Teman Dikomentari, Netizen Pasang Badan

"Pribadi yang belum bijak untuk menjadi seorang atasan," komentar netizen.

"Si B ini gak pernah berubah watak nya terlalu menunjukkan ego nya coba masalah internal cukup dia ama karyawan aja yang tau gak perlu ditunjukan begini. Gak berubah-ubah deh heran," komentar netizen lain.

"Harusnya cukup dapur mereka aja yang tau gak perlu sampe komentar di situ juga gak etis aja sih seorang bos kaya gitu," komentar netizen lainnya.

"Padahal karyawannya beritikad baik ya masih bilang makasih dll, kalo dia mau juga dia bisa loh bongkar bobroknya lu bilar, ya meskipun emang kerjanya ada salahnya ngapain dibahas di sosmed lagian dia gak ngejelekin elu larrr bilarrr," timpal netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More