Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Cuek Disomasi Farhat Abbas, Bunda Corla: Gue Gak Ada Waktu Ngurusin Hidup Orang!

Farhat Abbas secara terang-terangan mengaku keberatan dengan konten yang disuguhkan oleh Bunda Corla di media sosial. Menurut Farhat Abbas, Bunda Corla dinilai sering berbicara kasar tidak sopan hingga penampilan yang seksi disebut merusak seni dan budaya Indonesia.

Oleh karena itu, Farhat Abbas sempat mengancam akan melayangkan somasi kepada Bunda Corla. Rupanya tak butuh waktu lama untuk Farhat Abbas benar-benar membuat somasi tersebut. Ia resmi membuat somasi pada Selasa (24/1/2023).

Baca Juga:
Kebahagiaan Direcoki, Bunda Corla Curhat Sedih Percepat Pulang ke Jerman: Aku Ikutan Nangis

"Tidak sesuai dengan tata krama Indonesia, melanggar norma kesopanan, norma kesusilaan, dan norma hukum yang berlaku dalam masyarakat Indonesia," bunyi pernyataan Farhat Abbas dalam somasinya untuk Bunda Corla, Selasa (24/1/2023).

Bunda Corla akhirnya angkat bicara terkait somasi yang dilayangkan Farhat Abbas. Melalui siaran langsung, Bunda Corla mengatakan banyak hal yang harus diurus dalam hidupanya sehingga tidak sempat mengurusi somasi Farhat Abbas.

"Hidup bunda aja sudah banyak beban, capek. Nggak ada waktu ngurusin hidup orang," kata Bunda Corla dikutip dari akun @ratu.nyinyir.officiall, Kamis (26/1/2023).

Baca Juga:
Viral Bunda Corla Diduga Masuk Berita Jerman, Terbukti Hanya Editan?

Bunda Corla menyampaikan, ketimbang repot memperhatikan komentar tak sedap, lebih baik ia mengurus dirinya sendiri.

"Harus kesana, kesini, suntik vitamin, mempercantik diri, nggak ada waktu ngurusin hidup orang," tuturnya dengan suara serak.

Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia malah mengasihani orang-orang yang seperti itu. Sebab menurutnya, orang yang suka mengusik hidup seseorang adalah yang kurang perhatian.

Baca Juga:
Artis yang Berseteru dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Hingga Dewi Perssik

"Aku sih kasihan sama orang seperti itu, karena kurang diperhatikan," katanya.

Load More