Kedekatan Ferry Irawan dan Anak Venna Melinda. (Instagram/vennamelindareal)

Matamata.com - Venna Melinda Tanya Perpisahan, Vania Beri Respons Penuh Haru: Aku Nemenin Mama.

Venna Melinda berniat menceraikan Ferry Irawan, pria yang baru 10 bulan menikah dengannya.

Tampaknya, Vania Athabina, anak yang diangkat Venna sejak bayi, sudah mulai diberi pemahaman soal keputusan ibunya tersebut.

Baca Juga:
Venna Melinda Ngaku Ditindih Ferry Irawan sampai Darah Bercucuran sebelum Dianiaya

Terlihat di video TikTok unggahan anak kedua Venna, Athalla Naufal, Vania tersenyum pada Venna sambil mengucapkan doanya.

Sambil memegangi tangan Venna, Vania tersenyum dan mengatakan, "Cepet sehat dan bahagia. Jangan sedih lagi. Kan ada aku nemenin Mama."

Kemudian, Venna duduk bersandar pada sofa, tak lagi menghadap ke kamera. Saat itu, Venna pun menanyakan pada anaknya soal perpisahan dengan Ferry.

Baca Juga:
Ternyata Begini Kerjaan Ferry Irawan di Rumah Venna Melinda: Buang Sampah, Nyapu, Ngepel, Nyuci, Jemur Baju

"Enggak apa-apa kita berdua lagi?" tanya Venna. Vania pun tersenyum sambil mengangguk-anggukkan kepala.

Setelah mengalami tindakan KDRT, Venna Melinda sudah mantap untuk mengakhiri biduk rumah tangganya bersama Ferry Irawan.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Venna Melinda, yakni Hotman Paris, seperti dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga:
Sebelum Bertekad Gugat Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Ngaku Ingin Maafkan!

Ia menjelaskan, selama tiga bulan terakhir ini kliennya tersebut mengaku tidak mendapatkan nafkah dari Ferry Irawan. Bahkan sejumlah kebutuhan sang suami dipenuhi oleh Venna Melinda. Lebih lanjut ia mengungkapkan, keduanya tidak akan membahas perihal harta gono gini selama proses perceraian.

“Mereka ada perjanjian pisah harta, jadi enggak ada masalah harta gono gini,” katanya.

“Jadi kalau bertengkar itu dia suka dipitting dia punya pinggang ditekan dengan sangat kuat sehingga rusuknya sakit. Itulah yang kemarin menurut keterangan dari dokter ada kerusakan di rusuknya,” imbuh Hotman Paris.

Load More