Yohanes Endra | MataMata.com
Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/nikitamirzanimawardi)

Matamata.com - Sebagai seseorang yang berkarir di dunia hiburan, penampilan tentunya jadi salah satu hal penting bagi para artis. Bahkan banyak yang rela merogoh kocek tak sedikit demi melakukan opera plastik.

Tak hanya membutuhkan banyak biaya, operasi plastik juga termasuk prosedur dengan resiko kegagalan yang cukup besar. Meski begitu para selebriti ini tetap memutuskan untuk merubah penampilan dengan memenjalani operasi plastik.

Mengalami perubahan yang cukup signifikan, berikut foto artis sebelum dan sesudah oplas. Siapa saja diantaranya? Yuk, simak info lengkapnya berikut ini!

Baca Juga:
CEK FAKTA: Pemerintah Jerman Senggol Nikita Mirzani soal Pajak Bunda Corla, Benarkah?

1. Nikita Mirzani

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/nikitamirzanimawardi)

Seperti inilah foto perbandingan Nikita Mirzani saat sebelum dan sesudah menjalani operasi plastik. Artis satu ini dengan jujur mengakui bahwa dirinya melakukan beberapa operasi di bagian hidung, payudara, hingga vagina.

2. Mawar AFI

Baca Juga:
Fitri Salhuteru Ngaku Enak Kalau Di-unfollow Nikita Mirzani: Takbir!

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/mysamawar)

Penyanyi satu ini juga pernah mengatakan bahwa dirinya sempat menjalani operasi plastik papa 2017 silam. Ingin tampil mancung, Mawar pun mengoperasi bagian hidungnya.

3. Barbie Kumalasari

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/barbiekumalasari)

Demi tampil menarik, Barbie Kumalasari telah menghabiskan miliaran rupiah untuk oplas. Lakukan beberapa prosedur operasi di bagian wajah, begi inilah perbandingan penampilan Barbie Kumalasari before and after operasi.

Baca Juga:
Artis yang Berseteru dengan Nikita Mirzani, Bunda Corla Hingga Dewi Perssik

4. Dara Arafah

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/daraarafah)

Impian sejak masih duduk di bangku SMP, Dara Arafah akhirnya merombak bentuk hidungnya agar lebih sempurna pada tahun 2022 lalu.

5. Permesta Dhyaz

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/permestadhyas)

Beberapa kali lakoni operasi plastik, Permesta Dhyas dipuji cantik setelah berhasil merubah bentuk hidungnya Jadi lebih sempurna. Gimana nih, Jadi makin cantik nggak, nih?

6. Bella Shofie

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/bellashofie_rigen)

Bella Sofia juga rela menjalani operasi plastik untuk membuat hidungnya lebih mancung. Tak seperti operasi pada umumnya yang menggunakan silikon, yang digunakan dalam operasi hidung tersebut diambil dari bagian tubuhnya sendiri.

7. Femmy Permatasari

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/femmypermatasari)

Aktris satu ini juga pernah mengungkapkan pengalamannya menjalani operasi plastik. Femmy menambahkan bahwa ia ingin merubah bagian salah satu cupingnta yang selama ini membuat nya kurang percaya diri.

8. Nita Thalia

Foto Artis Sebelum dan Sesudah Oplas (Instagram/nitatalia.real)

Lakukan oplas di bagian rahang, hidung, hingga kantung mata, seperti ini foto Nita Thalia sebelum dan sesudah oplas. Saat ditanya berapa harga yang perlu dikeluarkannya, pedangdut satu ini menjawab biayanya kurang dari 1 miliar.

Nah, dari beberapa foto artis sebelum dan sesudah oplas. Mana yang menurutmu paling manglingi?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More