Nur Khotimah | MataMata.com
Boy William - Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@boywilliam17/@ayutingting92)

Matamata.com - Momen Boy William Akrab Ngobrol sama Anak Ayu Ting Ting Disorot: Pas Banget Jadi Papa Sambung!

Hubungan Boy William dan Ayu Ting Ting belakangan sudah membaik. Bahkan keduanya tak ragu untuk pamer momen bersama di media sosial masing-masing.

Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting membuat Boy William juga akrab dengan keluarga pedangdut cantik itu. Tak terkecuali dengan anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Hadiri Nikahan Kiky Saputri, Ayu Ting Ting Foto Bareng Nagita Slavina?

Baru-baru ini beredar video Boy William bercakap-cakap dengan anak Ayu Ting Ting. Video itu diunggah oleh akun TikTok @queenofdepok pada Sabtu (28/1/2023).

Saat itu, Boy dan Ayu sama-sama sedang melakukan suatu perawatan di salon, dan Bilqis turut menemani sang ibu. Bilqis pun duduk di kursi sebelah Boy.

Ketika itulah mereka terlihat begitu seru berbicara dalam bahasa Inggris. Awalnya, mereka tampaknya membahas soal wahana permainan, dan Boy meledek Ayu di depan Bilqis.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Gandeng Boy William ke Pernikahan Kiky Saputri, Luna Maya Kasih Restu?

"Ajak mama kamu ke sana, pasti dia enggak bisa. Dia takut sama yang kayak gitu," kata Boy William dalam Bahasa Inggris.

"Iya, dia takut sama ketinggian," jawab Bilqis.

"Dia kan sama apa aja takut, ya?" sahut Boy lagi.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kondangan Bareng Boy William, Ivan Gunawan: Buruan Nikahin

Bilqis pun setuju. Bahkan, kata bocah 9 tahun ini, ibunya takut pada semut serta geli pada semut merah hingga kecoa.

Lalu, Boy kembali membahas soal wahana permainan. Rapper sekaligus presenter ini memberi tahu Bilqis untuk mengunjungi Disneyland Paris karena menurutnya, di sana sangat seru.

Bilqis pun juga mengatakan bahwa di Los Angeles (LA), California, AS, ada dua taman hiburan Disneyland.

"Iya. Ada California Kingdom sama Disneyland kan? Sedangkan Paris cuma satu, tapi wahananya lebih besar, lebih seru," ucap Boy.

Saking serunya Boy dan Bilqis mengobrol dalam Bahasa Inggris, netizen pun beranggapan bahwa Boy sudah cocok jadi ayah sambung Bilqis.

"Ko aku ngebayanginnya mereka jadi keluarga bahagia, full senyum dah liatnya," tulis netizen. "DahLaaaa...doaku cepet cepet samawa kapan resepsinya," gurau yang lain.

"Seneng banget liat keakraban mereka ....deket banget," komentar netizen. "Deketi anaknya dulu," komentar salah satu pengguna TikTok. "Pas banget jadi papa sambung ikis nyaman," tambah lainnya. (Eleonora P. E. W.)

Load More