Nur Khotimah | MataMata.com
Kejutan ulang tahun Thariq Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Ikut Kasih Kejutan Ulang Tahun buat Thariq Halilintar, Ekspresi Aurel Hermansyah Bikin Salfok

Thariq Halilintar berulang tahun yang ke-24 pada hari ini, Minggu (29/1/2023). Di momen bahagianya, Thariq Halilintar dapat kejutan ulang tahun dari Fuji dan orang terdekatnya.

Fuji disebutkan menyiapkan semua kejutan untuk sang kekasih tadi malam. Terlihat, ia memilih tema serba hitam dan emas untuk ulang tahun Thariq Halilintar.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ditawari Kado Ultah Verrell Bramasta, Reaksinya Gak Basa-basi: Si Nggak Tahu Diri

Menilik unggahan di media sosial, Atta Halilintar sebagai kakak sulung di Gen Halilintar pun mengucapkan berbagai doa dan harapan untuk Thariq.

Tak hanya mendoakan supaya Thariq sukses menggapai mimpi, Atta juga menyampaikan harapan soal hubungan asmara sang adik dengan Fuji.

"Semoga apa pun cita-cita dan doanya tercapai dan bisa terus langgeng sama Uti [Fuji] ke hal yang baik, bisa bahagia dunia juga akhirat dan semakin dewasa, enggak kekanak-kanakan lagi walau kadang-kadang enggak apa-apa juga sih dan rezekinya semakin lancar dan bahagia selalu. Amin," ujar Atta mengutip dari akun TikTok @nshinta612.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Halilintar Akan Nikah Tahun Ini, Haji Faisal: Saya Sudah Siap

Setelah itu, giliran Aurel yang diminta menyebutkan doa dan harapannya untuk sang adik ipar. Namun, Aurel terlihat kebingungan.

Banyak netizen yang salah fokus dengan ekspresi wajah Aurel. Menurut mereka, Aurel terlihat sedih seperti menahan tangis, tetapi tak diketahui pasti penyebabnya.

"Aurel kyak mau nangis," komentar seorang pengguna TikTok. "Untung ada atta ma aurel," ungkap yang lain. "Aurel knpa ya.. apa haru ato ada apa," tulis netizen.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Bahas Putri Delina di Depan Fuji, Lucinta Luna: Lo Cinlok Nggak?

"Aurel GaK bisa ngomong,,lagi nahan tangis, semoga kalian bahagia," tebak yang lain. "Semoga tahun ini harapan thor bisa kenalin uti sama keluarganya, hubungan kalian semoga semakin sukses dewasa semakin kuat dan bersama melawan badai," tambah lainnya.

Selain Atta dan Aurel, perayaan ulang tahun Thariq juga dihadiri oleh kakak Fuji, Fadly Faisal, dan kekasihnya, Rebecca Klopper. Tak ada keluarga Gen Halilintar di sana. Dikabarkan bahwa mereka sedang berada di Dubai, Arab Saudi. (Eleonora P. E. W.)

Load More