Nur Khotimah | MataMata.com
Nicholas Sean anak Ahok (Instagram/@nachoseann).

Matamata.com - Akui Lelah Jalani Hidup, Curhatan Nicholas Sean Bikin Nyesek: Terlalu Terluka dan Trauma

Curhatan Nicholas Sean soal hidup kembali mencuri perhatian. Tak sedikit netizen yang seolah merasa nyesek ketika mendengar curahatan anak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut.

Disampaikan ketika jadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, Nicholas Sean curhat merasa enggan hidup. Bahkan ia memilih untuk tak hidup, jika memang punya pilihan.

Baca Juga:
Erika Carlina Girang Masuk 'Kriteria Cewek' Nicholas Sean, Langsung Agresif: Aku Aja yang Gerak

"Saya juga kalau kalau bisa pilih nggak hidup, saya lebih pilih nggak hidup sih," kata Nicholas Sean.

Lelaki berusia 23 tahun ini mengaku bahwa sudah lelah menjalani hidup. Hanya saja ia tidak punya pilihan selain bertahan hidup.

"Karena banyak kesibukan. Cuma kayak nggak ada pilihan kan. Maksudnya saya kita kan sudah lahir, saya jalanin aja," sambung Nicholas Sean.

Baca Juga:
Nicholas Sean Tuai Simpati usai Ngaku Capek Hidup: Punya Trauma Pasti

Nicholas Sean pun berupanya untuk terus menjalani hidup sembari tidak menjadi beban untuk orang lain.

"Tapi karena saya sekarang di sini, saya akan melakukan apa pun yang bisa aku lakukan. Intinya yah yang penting jangan jadi beban saja buat orang. Tired, just tired of living, (lelah, lelah hidup)," ungkapnya.

Curhatan Nicholas Sean menuai banyak komentar saat dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu (28/01/2023). Netizen bersimpati ketika mendengar curhatan anak Ahok tersebut.

Baca Juga:
Nicholas Sean Salut Puput Nastiti Tahan Jadi Istri Ahok: Gak Semua Bisa

"Terlalu terluka dan trauma perpisahan ortu mungkin begini jadinya," komentar netizen. "Yang gw liat. Kuat di luar, hancur di dalam. Keep it strong seann," sahut yang lain. "Terlalu dalam luka mu Sean,tp kamu pasti bisa menghadapi semua ini," tambah netizen.

Seperti yang diketahui, Nicholas Sean merupakan putra dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan. Namun kedua orangtuanya bercerai pada 2018 lalu. Ahok kemudian menikah lagi dengan mantan ajudan Veronica, Puput Nastiti Devi pada 2019. (Yasinta Rahmawati)

Load More