Nur Khotimah | MataMata.com
Hesti Purwadinata di nikahan Kiky Saputri. (Instagram/@hestipurwadinata)

Matamata.com - Pakai Kebaya Rp100 Ribuan ke Nikahan Kiky Saputri, Gaya Hesti Purwadinata Langsung Dikomentari

Hesti Purwadinata jadi salah satu tamu undangan pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Artis cantik ini diminta menghadiri akad nikah Kiky Saputri yang digelar pada Sabtu (28/1/2023).

Saat kondangan, Hesti Purwadinata mengenakan kebaya yang dipadukan dengan kain batik. Ia juga memakai kemben bermotif serta aksesoris lain yang membuat penampilannya tambah cantik.

Baca Juga:
Marshel Widianto Roasting Kiky Saputri di Resepsi Pernikahan, Netizen Sebut Tak Sopan: Nggak Etis Kali Ya

Hesti lantas menata rambutnya dengan sanggul simpel agar terlihat tetap rapi dan anggun. Tak lupa bintang Lapor Pak! itu membawa kipas yang dipinjam dari ibu mertuanya.

Hesti Purwadinata kemudian mengungkap detail OOTD (Outfit of The Day) saat kondangan ke nikahan Kiky Saputri lewat unggahan TikTok pada Senin (30/1/2023). Ternyata kebaya Hesti sangat murah.

Menurut cerita Hesti, ia tadinya hanya iseng mencari kebaya di salah satu e-commerce. Tak disangka ia menemukan kebaya cantik yang harganya hanya Rp100 ribuan.

Baca Juga:
Sule dan Lesti Kejora Tak Hadiri Nikahan Kiky Saputri, Netizen: Gak Diundang?

"Nemu kebaya di e-commerce harganya cuma Rp145 ribu guys. Aku pikir Rp200 ribu. Ternyata pas dicek lagi Rp145 ribu," ujar Hesti Purwadinata mengutip unggahan TikTok.

Hesti lantas memodifikasi sedikit bagian depan kebayanya agar terlihat seperti model kutu baru. Gaya Hesti terlihat semakin mewah dengan tambahan bros senada warna kebayanya yang diletakkan di bagian dada.

Sudah bisa ditebak, unggahan Hesti Purwadinata langsung menarik perhatian netizen di TikTok. Mereka ramai mengomentari gaya Hesti Purwadinata yang tetap terlihat mahal meski pakai baju Rp100 ribuan.

Baca Juga:
Dikado Tiket Pesawat Kelas Bisnis PP dengan Tujuan ke Mana Saja, Jawaban Kiky Saputri Bikin Raffi Ahmad Syok

"Mbak Hesti memang udah cantik. Jadi mau pake barang murah atau mahal tetap cantik," puji netizen. "Gokil, kirain jutaan bajunya kak. Investasi ke badan bener banget. Pake apa aja jadi mahal," imbuh yang lain.

"Emang dasar cantik sih kak. Jadi mau pake apa aja cantik," komentar netizen lain. "Masya Allah mantep, gak usah yang mahal-mahal yaa tapi kelihatannya mahal. Jadi tergantung siapa yang make," puji yang lain.

Load More