Nur Khotimah | MataMata.com
Pesta Ulang Tahun Jessica Iskandar ke-35 (instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar Gelar Pesta Ulang Tahun Meriah, Netizen Kepo: Kok Gak Ada Teman Artisnya?

Jessica Iskandar merayakan ulang tahun dengan menggelar pesta meriah di rumah barunya di Bali. Istri Vincent Verhaag itu tampil ceria selama acara digelar.

Deretan potret pesta pun sudah dibagikan oleh Jessica Iskandar di Instagram pada Senin (30/1/2023). Ia terlihat cantik dalam balutan dress berwarna emas saat pesta ulang tahun.

Baca Juga:
10 Potret Pesta Ulang Tahun Jessica Iskandar ke-35, Digelar Meriah di Rumah Baru

"Seneng banged bisa merayakan ulang tahun kali ini di rumah baru kita. Suamiku terima kasih sudah sejauh ini bersamaku, memberikan aku keluarga, atap untuk berteduh, akan kuisi selalu dengan doa dan kasih sayang," tulis Jessica Iskandar.

Selanjutnya, ibu dua anak itu mengaku bersyukur bisa menjadi istri Vincent Verhaag dan berharap semoga cinta sang suami bisa terus bertambah.

"Aku cinta kamu! Terima kasih juga kuucapkan untuk semua doa dan kasih sayang dari keluarga dan teman-temanku di hari spesial ini," tambah Jessica.

Baca Juga:
Pamer Potret Seksi di Pantai, Jessica Iskandar Mempertanyakan Cobaan dari Tuhan

Di kolom komentar, banyak netizen yang malah salah fokus dengan deretan tamu undangan. Tak sedikit pula yang mempertanyakan teman-teman sosialita Jessica Iskandar dulu.

"Kok gak ada temen artisnya ya?" tanya netizen. "Gengnya yang dulu mana ya," komentar yang lain. "Gak ada artis atau sahabatnya yang diundang," tulis lainnya.

"Mana Jedar sahabat yang dulu di tv kok ngga ada ya kayaknya pada ninggalin gitu aja," kata netizen. "Jedar di Bali say, sementara temen-temen artis di Jakarta," jawab yang lain. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Jessica Iskandar Gugat Balik Steven Senilai Rp 60 Miliar: Ada Dugaan yang Mengada-ada!

Load More