Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Sarni Istri Ivan Fadilla dan Verrell Bramasta. (Instagram/nyaisarni2)

Matamata.com - Terungkap Panggilan Verrell Bramasta ke Istri Ivan Fadilla, Beda Banget sama Ferry Irawan!

Hubungan Verrell Bramasta dengan istri Ivan Fadilla, Sarni, ikut jadi sorotan di tengah kasus dugaan KDRT Ferry Irawan. Rupanya Verrell Bramasta sudah cukup dekat dengan ibu tirinya tersebut.

Hal itu terlihat dari cara Verrell Bramasta memanggil istri Ivan Fadilla. Sementara masih memanggil Ferry Irawan dengan sebutan "om", Verrell rupanya tak ragu menyebut Sarni sebagai "bunda".

Baca Juga:
Natasha Wilona Pose Seksi di Air Terjun Pakai Baju Transparan, Captionnya Diduga Sindir Verrell Bramasta

Bahkan melalui akun media sosial, baik Verrell maupun Sarni, keduanya kerap kompak mengunggah momen kebersamaan layaknya ibu dan anak kandung.

Seperti misalnya ketika Sarni ulang tahun beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta memberikan kado spesial.

Kendati kini sudah sangat dekat, Verrell Bramasta mengaku butuh waktu untuk menjalin kedekatan tersebut.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Pengen Punya Istri Kayak Nagita Slavina, Raffi Ahmad Auto Cemburu

Seiring berjalannya waktu, Verrell pun bisa ketulusan Sarni pada ayahnya, Ivan Fadilla. Ia pun akhirnya bisa memberikan restu penuh karena kebaikan dan ketulusan wanita yang dinikahi ayahnya pada 2016 lalu.

"(Kenangan bareng) jalan-jalan, liburan, akhirnya makin lama oh ternyata emang sayang banget sama papa," ujar Verrell, dikutip dari tayangan YouTube STARPRO Indonesia, Selasa (31/1/2023).

"Menurut aku pribadi sih nggak usah gimana-gimana ke aku atau ke Athalla, mungkin ke papa harus bener-bener sayang," sambungnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ditawari Kado Ultah Verrell Bramasta, Reaksinya Gak Basa-basi: Si Nggak Tahu Diri

Itulah yang menjadi alasan kuat Verrel Bramasta merestui Sarni menjadi Ibu sambungnya, hingga langsung memanggilnya dengan sebutan Bunda.

Di sisi lain, Verrell mengungkap Sarni memiliki sikap yang sangat halus dan lembut, yang ia nilai bisa membahagiakan sang ayah. Dan sikap itu ditunjukkan Sarni tak hanya ke Ivan Fadilla.

"Sepertinya begitu bisa melengkapi kehidupan Papa juga. Dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla sama Vania juga begitu," ungkap Verrell. (Yasinta Rahmawati)

Load More