Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis (Instagram/fitrop)

Matamata.com - Indra Bekti Jadi Host 13 Hari Lagi, Auto Diwanti-wanti: Jangan Dipaksa Nanti Pingsan di Panggung.

Indra Bekti dikabarkan masih menjalani pemulihan. Sang istri, Aldila Jelita juga terus mengungkap kondisi terkini sang suami yang belum sepenuhnya pulih karena masih mengalami gangguan memori dan penglihatan.

Namun, secara tiba-tiba, kini nama Indra Bekti sudah diumumkan sebagai pemandu acara atau host konser BLUE di Jakarta pada 14 Februari 2023.

Baca Juga:
Kondisi Indra Bekti Makin Membaik, Foto Makan Soto Bareng Istri Diserbu Netizen: Semangat Mas!

"Welcoming Indra Bekti @indrabekti as the Host for BLUE 20th Anniversary Heart & Soul Tour live in Jakarta 2023," bunyi unggahan dalam akun Instagram resmi Color Asia Live pada 31 Januari 2023.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengklaim sudah mendapat konfirmasi untuk kehadiran Indra Bekti sebagai host di acara tersebut.

"Konser BLUE jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti, yang Desember lalu sempat jatuh sakit. Kami sudah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk menjadi host di momen ini," kata David Ananda dalam sesi jumpa pers, Selasa (31/1/2023) kemarin.

Baca Juga:
8 Momen Gembira Indra Bekti Dijenguk Rekan Artis, Ada Jirayut Hingga Fitrop yang Hadir Berikan Dukungan

Indra Bekti bahkan tidak hanya ditugaskan memandu acara saja. David mengatakan Bekti bakal bernyanyi dan memandu menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Bukannya disambut antusias, kembalinya Indra Bekti ke panggung hiburan malah membuat netizen cemas. Apalagi dalam video yang dibagikan pihak Color Asia Live, sang presenter terlihat belum cukup bugar untuk bekerja.

"Matanya masih kosong gitu deh," kata akun @azka_daulika di unggahan akun Instagram resmi Color Asia Live.

Baca Juga:
5 Artis Tajir Berobat Pakai BPJS, Istri Indra Bekti hingga Fay Nabila

Ada juga yang meminta Indra Bekti tidak memaksakan diri untuk langsung bekerja. Mengingat tim dokter sudah memintanya istirahat total selama 4 bulan.

"Jangan maksain kak Bekti," tutur akun @natalie.nate.

Dikhawatirkan, Indra Bekti akan mengalami kasus serupa gara-gara terlalu memaksakan diri untuk bekerja.

"Entar pingsan lagi di panggung," ucap akun @ernawati.nae.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti pingsan di sela kegiatan siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Ia langsung dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala. Sehingga tim dokter langsung melakukan operasi terhadap suami Aldila Jelita.

Hampir sebulan dirawat, kondisi kesehatan Indra Bekti berangsur membaik. Ia diperkenankan pulang untuk rawat jalan sejak 21 Januari 2023.

Selama proses rawat jalan, Indra Bekti harus istirahat total sampai 4 bulan untuk fisioterapi dan kebutuhan pengobatan lain. (Adiyoga Priyambodo)

Load More