Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kedekatan Ferry Irawan dan Anak Venna Melinda. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - CEK FAKTA: Ferry Irawan Tuding Natasha Wilona Wanita Tak Benar sampai Diamuk Verrell, Benarkah?

Isu Ferry Irawan katai Natasha Wilona sebagai wanita tak benar beredar di akun YouTube Vemi Liar. Video berdurasi 4 menit itu diunggah pada 19 Januari.

Video itu memiliki judul lengkap 'Ferry Irawan Katai Natasha Wilona Wanita Tak Benar, Venna Melinda Menangis Ratapi Nasib, Verrel Tak Terima ke Ferry'.

Baca Juga:
Terungkap Panggilan Verrell Bramasta ke Istri Ivan Fadilla, Beda Banget sama Ferry Irawan!

Dalam thumbnail video, dimunculkan foto Natasha Wilona yang tampak kesal. Kemudian foto Ferry Irawan, Venna Melinda dan Verrel Bramasta yang terpisah dan diedit menjadi satu.

Lantas benarkah klaim Ferry Irawan Tuding Natasha Wilona Wanita Tak Benar sampai Diamuk Verrell?

Penjelasan

Baca Juga:
Ibunda Ferry Irawan Tak Percaya Anaknya KDRT, Curigai Venna Melinda Mimisan

Setelah diklik dan didengarkan seksama sampai video berakhir, judul dan isi video tak relevan. Di awal video, narator mengucap Natasha Wilona menyindir Venna Melinda dengan kata-kata karma. Hal itu karena hubungannya dengan Verrell tak direstui.

Narator kemudian menyebut hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona hingga kini masih terjalin baik. Natasha Wilona bahkan memberi dukungan ke Venna Melinda saat mendengar kabar KDRT Ferry Irawan.

Isi video sampai akhir dominan membahas kriteria pasangan Verrell Bramasta dan saran dari Venna Melinda soal pasangan.

Baca Juga:
Ibu Turun Tangan Satroni Rumah Venna Melinda, Ferry Irawan Dicibir Anak Manja: Pantes Suka Nangis

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas, bisa dipastikan bahwa klaim video tersebut adalah salah alias hoaks. Judul dan isi video tidak relevan. Tak ada penjelasan atau bukti Ferry Irawan mengatai Natasha Wilona wanita tak benar. Oleh karena itu, informasi tersebut termasuk kategori konten yang menyesatkan.

Load More