Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis menikah beda agama (Instagram/@miktambayong)

Matamata.com - 7 Artis Menikah Beda Agama, Terkini Mikha Tambayong.

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). Telah menjadi rahasia umum apabila Mikha beragama Katolik dan Deva adalah seorang muslim.

Oleh sebab itu, spekulasi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah beda agama ramai diyakini. Selain Mikha, siapa lagi artis menikah beda agama? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Ternyata Ini Nama Baru Mikha Tambayong setelah Dinikahi Deva Mahenra

1. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Artis menikah beda agama (Instagram/@miktambayong)

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Bali terbilang begitu mendadak. Meski sudah pacaran selama 2 tahun terakhir, rencana pernikahan mereka sama sekali tak tercium media.

2. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Baca Juga:
Souvenir Nikahan Mikha Tambayong Terkuak, Fungsional Banget!

Artis menikah beda agama (Instagram/@nadinelist)

Apabila Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah di Bali, beda lagi dengan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasangan yang menikah pada 2018 tersebut memilih Bhutan, Nepal sebagai lokasi pernikahan.

Nadine Chandrawinata dan Deva Mahenra kini telah dianugerahi seorang putri yang akrab disapa Baby Djiwa. Beberapa waktu lalu, Baby Djiwa telah dibaptis mengikuti keyakinan Nadine.

3. Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim

Baca Juga:
Deva Mahenra Resmi Nikahi Mikha Tambayong, Ekspresi Ibunda saat Acara Disorot

Artis menikah beda agama (Instagram/@jenniferbachdim)

Jennifer Kurniawan yang seorang Kristiani dan Irfan Bachdim yang beragama Islam pun berhasil mempertahankan rumah tangga hingga 12 tahun lamanya. Rumah tangga pasangan yang akan segera dikaruniai 4 anak ini juga jauh dari gosip miring.

4. Rio Febrian dan Sabria Kono

Artis menikah beda agama (Instagram/@riofebrian25)

Rio Febrian dan Sabria Kono menikah pada Februari 2010 di Thailand karena berbeda agama. Rumah tangga yang dibangun dengan Rio Febrian sebagai suami penganut agama Kristen dan Sabria Kono sebagai seorang muslim langgeng hingga memasuki tahun ke-13.

Baca Juga:
8 Potret Gaun Pengantin Artis yang Menikah di Januari 2023, Mikha Tambayong Pakai Warisan Mendiang Ibu

5. Onadio Leonardo dan Beby Prisilia

Artis menikah beda agama (Instagram/@onadioleonardo_official)

Onadio Leonardo dan Beby Prisilia pun masih mempertahankan keyakinannya masing-masing sejak menikah pada 2019. Onadio Leonardo sebagai pemeluk agama Katolik diketahui menikahi Beby Prisilia yang beragama Islam. Keduanya kini telah dikaruniai seorang putra.

6. Sarah Sechan dan Neil G Furuno

Artis menikah beda agama (Instagram/@sarsehshoku_)

Menikah kedua kalinya, Sarah Sechan rupanya tak seiman dengan Neil G Furuno suami barunya. Sarah Sechan diketahui beragama muslim, sedangkan Neil G Furuno masih menjadi umat Kristiani. Mereka kini menetap di Singapura.

7. Nana Mirdad dan Andrew White

Artis menikah beda agama (Instagram/@nanamirdad_)

Nana Mirdad dan Andrew White juga menikah beda agama lho! Pasalnya Nana Mirdad merupakan pemeluk Kristen Protestan, sedang Andrew White beragama katolik. Pernikahan dengan 2 anak itu telah bertahan selama 17 tahun.

Itu dia sederet artis menikah beda agama hingga sekarang dan yang terbaru pasangan Mikha Tambayong-Deva Mahenra. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More