Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Ultah Dinda Hauw ke-26 (Instagram/dindahw)

Matamata.com - Asyik Pangku-pangkuan di Tempat Umum, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Auto Banjir Hujatan.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw dikenal sebagai pasangan muda yang selalu mesra setiap saat. Namun kemesraan mereka kali ini mengundang hujatan warganet.

Sebagaimana diketahui, Dinda Hauw sedang hamil anak kedua buah cintanya dengan Rey Mbayang. Mereka pasti tak sabar untuk segera menyambut anggota keluarga baru.

Baca Juga:
Kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dicibir: Kalau Tahu Agama Sebaiknya Tak Berlebihan

Tak jarang kebahagiaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ditunjukkan melalui media sosial. Seperti kali ini, Rey membagikan momen kebersamaannya dengan sang istri di TikTok.

"Bersyukur banget sampai di titik ini masih diizinkan Allah ada di sampingmu, membimbingmu dan anak-anak kita," tulis Rey Mbayang di unggahannya, Rabu (1/2/2023).

Dalam video, tampak Dinda Hauw duduk di pangkuan sang suami yang memeluk erat pinggangnya. Pasangan ini bermesraan bak dunia hanya milik berdua. Padahal saat itu mereka sedang berada di tempat umum, bukan kamar.

Baca Juga:
Puji Dinda Hauw Cantik di Depan Umum, Sikap Rey Mbayang Diomongin

Momen kemesraan Dinda Hauw dan Rey Mbayang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Bukannya iri dengan kemesraan mereka, warganet justru melontarkan kritik lantaran menganggapnya salah tempat.

"Banyak sih suami kayak gitu, termasuk suamiku, tapi kita masih paham tempat," komentar akun @zaujatisyahidah.

"Jangan terlalu mengumbar kemesraan, ntar cerai," ujar akun @eko_agustian87.

Baca Juga:
Nama Teuku Ryan dan Rey Mbayang Terseret Imbas Ramalan Tentang Artis Inisial R, Satria Mulia Buka Suara

"Katanya hijrah, tapi mempertontonkan kemesraan di depan umum, disebar pula di sosmed, hadeh, belajar lagi dah," kritik akun @iyankasela202.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More