Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina pakai barang Rp8 ribuan. (Instagram/@marlenehariman)

Matamata.com - Hadiri Acara Penting, Nagita Slavina Bikin Syok Ketahuan Pakai Barang Rp8 Ribuan: Gak Salah Tuh?

Nagita Slavina biasanya jadi perbincangan karena memakai item fesyen yang harganya super mahal. Tapi kali ini, Nagita mencuri perhatian lantaran ketahuan pakai barang seharga kurang dari Rp10 ribu. Barang apakah itu?

Informasi soal barang murah Nagita terungkap lewat unggahan akun @fashion_nagitaslavina di Instagram. Barang tersebut dipakai oleh Nagita saat menghadiri acara ulang tahun MS Glow pada Desember 2022 kemarin.

Baca Juga:
Potret Terbaru Caca Tengker Adik Nagita Slavina Bikin Kaget: Kurus Banget, Mudah-mudahan Sehat

Barang yang dimaksud adalah bros cantik berbentuk planet dengan motif semesta. Istri Raffi Ahmad itu memakai bros tersebut di bagian dada sebelah kiri untuk melengkapi penampilan cantiknya.

Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, bros Nagita Slavina dibanderol dengan harga Rp8 ribuan di salah satu e-commerce. Koleksi tersebut bernama Enamel Brooch.

Sudah bisa ditebak, unggahan soal harga bros Nagita Slavina pun langsung diserbu netizen. Banyak akun yang kaget karena ibu dua anak itu memakai barang super murah saat menghadiri acara penting. Terlebih selama ini Nagita memang sering memakai barang yang harganya sangat mahal.

Baca Juga:
Viral TikToker Girang Di-Follback Nagita Slavina: Ngefan dari Zaman Gue Bocil

"Kalau murah kaget, kalau mahal juga kaget," komentar netizen. "Min serius gak itu harganya? Apa kurang 0 kali," celetuk yang lain tak percaya. "Serius harganya segitu min? Apa gak salah ketik tuh?" ujar lainnya. "Lebih percaya mama Gigi pake barang yang mahal, daripada pake yang murah," sahut netizen.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji penampilan Nagita Slavina saat memakai bros murah meriah itu. Sebab menurut mereka penampilan Nagita tetap terlihat mahal meski mengenakan barang murah.

"Kalo dia yang pakai, yang murah pun kelihatan mahal," puji netizen. "Mama Gigi yang pake jadi keliatan mehong loh," sahut lainnya. "Kalau udah dipake Gigi harganya udah beda jauh. Kelihatannya mahal, aslinya 8000," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Datangi Acara Nikahan Kiky Saputri, Saling Sapa?

Load More