Nur Khotimah | MataMata.com
Jumpa pers Venna Melinda di kawasan Pondok Pinang, Jakarta pada Rabu (1/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ferry Irawan Bersimpuh Mohon Ampun ke Venna Melinda: Abi Ini Orang Kecil dan Miskin!

Ferry Irawan masih terus berharap bisa damai dengan Venna Melinda dalam kasus dugaan KDRT. Menurut cerita Venna Melinda, Ferry Irawan bahkan sempat bersimpuh di hadapannya untuk meminta maaf.

Ferry Irawan bersimpuh setelah disinggung oleh Venna Melinda soal permintaan maaf. Ia juga mengiba di hadapan sang istri dengan mengaku sebagai orang kecil dan miskin.

Baca Juga:
Venna Melinda Pasrah Diancam Ferry Irawan: Video Syur Kita Bikin Viral Aja

"Saya tanya, 'Apa minta maaf kamu? Atas perbuatan apa minta maaf?' Kemudian dia (Ferry Irawan) bersujud, dia bersimpuh dia bilang, 'Mena, Abi orang kecil, Abi orang miskin, maafin Abi'," kata Venna Melinda menirukan ucapan suaminya, dikutip pada Jumat (3/2/2023).

Venna Melinda sangat menyayangkan sifat Ferry yang masih saja tidak mengakui kesalahannya sampai dirinya terluka.

"Langsung saya bilang, 'Abi, nggak ada hubungannya sama orang kecil dan miskin'. Orang tidak melihat itu. 'Abi akui Abi sakiti saya sampai saya sakit tulang rusuknya?'," lanjutnya.

Baca Juga:
Ogah Berhubungan Badan, Ferry Irawan Ancam Sebar Video Intim Venna Melinda: Kita Viralin Aja!

"Lalu, 'Abi akui tekan saya sampai saya nggak bisa gerak. Tolong Abi akui itu'. Dia diam, 'Iya, Abi akui'," tutur Venna Melinda lagi.

Karena sikapnya itu, Venna Melinda melihat suaminya itu tidak memiliki hati nurani sehingga Venna tetap mantap melanjutkan proses hukum.

"Semua tergantung Ferry irawan, kalau dia suami yang khilaf, dia akan minta maaf dari awal. Keluarganya juga akan minta maaf. Tapi saat dia berbohong, saya yakin dia bukan orang yang punya hati nurani. Biar pengadilan yang akan menentukan hukumannya," kata Venna Melinda.

Baca Juga:
LIVE: Pernyataan Venna Melinda terkait kasus KDRT dengan Ferry Irawan

Sejauh ini, Venna Melinda masih belum membuka pintu damai dengan Ferry Irawan. Ibu Verrell Bramasta itu masih berjuang untuk menempuh jalur hukum atas kasus dugaan KDRT yang menimpanya. (Eliza Gusmeri)

Load More