Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Kiky Saputri (instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri ramai jadi sorotan menyusul pernikahannya dengan Muhammad Khairi beberapa waktu lalu. Sang komika disorot lantaran cukup blak-blakan soal urusan ranjangnya.

Sebelum pernikahannya, Kiky Saputri sudah sering menarik perhatian karena suka me-roasting (menyindir) orang, bahkan para pejabat. Oleh karena itu, Kiky sampai dijuluki Queen of Roasting.

Lantas siapa sebenarnya komika jebolan Stand Up Comedy Academy yang baru saja melepas masa lajangnya ini? Berikut profil Kiky Saputri dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
7 Potret Adu Mewah Souvenir Pernikahan Kiky Saputri dan Mikha Tambayong

Profil Kiky Saputri

Profil Kiky Saputri (instagram/kikysaputrii)

Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd. atau yang lebih dikenal dengan Kiky Saputri lahir 22 Oktober 1993 di Garut, Jawa Barat. Kiky merupakan komika sekaligus aktris yang cukup populer di Tanah Air.

Sebelum terjun ke dunia entertainment, Kiky Saputri adalah mantan guru honorer dengan gaji Rp600 ribu per bulan. Namun dia kini menjadi salah satu komika hits yang memiliki banyak penggemar.

Baca Juga:
Kiky Saputri Sentil Soal Wanita Mandiri, Respon Prilly Latuconsina Disorot!

Karier Kiky Saputri

Profil Kiky Saputri (instagram/kikysaputrii)

Kiky Saputri mengawali karier di panggung stand up comedy dengan menjadi anggota komunitas komika di Jakarta. Kiky kerap menjuarai beberapa kompetisi stand up comedy off air sebelum debut di TV nasional lewat Stand Up Comedy Academy (Musim 4) pada 2018.

Perjalanan Kiky di SUCA 4 tak mudah. Dia dieliminasi dua kali sebelum akhirnya kembali ke kompetisi sebagai finalis 20 besar. Sayangnya dia kembali tereliminasi di babak 8 besar.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ketemu Kiky Saputri di Eropa, Gercep Didoakan Bisa Bulan Madu Bareng Boy William!

Sukses sebagai komika, Kiky Saputri melebarkan sayapnya ke dunia seni peran dengan membintangi film Imperfect: Karier, Cinta dan Timbangan pada 2019. Kiky juga berakting di sejumlah judul sinetron dan serial web, serta program acara komedi.

Kehidupan Pribadi Kiky Saputri

Profil Kiky Saputri (instagram/kikysaputrii)

Kehidupan asmara Kiky Saputri cukup berliku. Kiky diketahui pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria dan bahkan dua kali gagal ke pelaminan. Akhirnya Kiky bertemu dengan Muhammad Khairi yang menjadi suaminya sekarang.

Muhammad Khairi kabarnya merupakan seorang pengacara. Kiky resmi dilamar tepat pada hari ulang tahunnya ke-29, yaitu 22 Oktober 2022. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 28 Januari 2023 di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Saat ini Kiky dan Khairi sedang berbulan madu di Eropa. Pasangan ini tak sungkan mengumbar kemesraan, bahkan urusan ranjang. Namanya juga pengantin baru.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More