Nur Khotimah | MataMata.com
Mbak Lala, Rafathar, dan Rayyanza alias Cipung. (Instagram/shela_lala96)

Matamata.com - Dicibir Ngemis Like gegara Ngajak Cipung saat Live TikTok, Mbak Lala Akhirnya Buka Suara

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala, mendapat komentar miring karena mengajak Rayyanza alias Cipung saat live TikTok belum lama ini. Mbak Lala dituduh gemis like gara-gara aksinya tersebut.

Sadar tentang apa yang menimpa Mbak Lala, Raffi Ahmad pun langsung bertindak. Sang presenter menghubungi Mbak Lala untuk menyampaikan klarifikasi di acara TV yang dipandu olehnya.

Baca Juga:
Mbak Lala Suster Rafathar Dikira Ngemis di Tiktok dengan Memanfaatkan Kelucuan Rayyanza: Makin Kesini Makin Ngartis

Lala menjelaskan panjang lebar kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad selaku host. Momen live TikTok bareng Rayyanza alias Cipung rupanya sama sekali tak disengaja oleh Lala.

"Kan waktu itu kita lagi di Singapura. Jadi Bu Gigi (Nagita) lagi belanja, trus kita nunggu di hotel. Trus Lala lagi live, tiba-tiba banyak yang komen 'Mbak Lala Cipung mana? Cipung mana?'" tutur Lala pada Jumat (3/2/2023).

Lala yang semula live TikTok sendirian akhirnya mengikutsertakan Rayyanza. Kemudian seorang penonton mengirim hadiah topi ketika Rayyanza muncul di live TikTok Lala tersebut.

Baca Juga:
Trauma? Rafathar Kepergok Enggan Foto Bareng Fans Hingga Sembunyi di Pelukan Mbak Lala

"Ada yang ngirimin gift topi. Nggak minta juga sih. Trus adiknya juga tercengang. Tapi kan cuma berapa detik doang topinya," lanjut Lala.

Rayyanza alias Cipung lantas menjadi sorotan utama dalam live TikTok Lala. Sambutan meriah untuk Cipung membuat Lala kebanjiran hadiah hingga dituding sama saja seperti mengemis online.

"Iya, Rayyanza-nya ketawa, lihat topinya itu seneng. Karena banyak yang komen Rayyanza, Rayyanza-nya Lala panggil. Gitu doang sih. Rayyanza-nya cuman sebentar karena mau tidur siang juga kemarin," kata Lala.

Baca Juga:
10 Momen Mbak Lala Antar Keluarga Umrah, Berkat Kerja Sebagai Pengasuh Rafathar

Kendati begitu, Lala tak begitu terpengaruh dengan hujatan netizen. Ia mengaku sudah dinasihati oleh Raffi Ahmad untuk tak ambil pusing soal komentar netizen.

"Nggak, soalnya udah dikasih tau ama Pak Raffi," pungkas Lala.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More