Nur Khotimah | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Minta Venna Melinda Ingat Kebaikan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga: Kenapa Gak Cerita Dia Ngepel dan Angkat Jemuran?

Sunan Kalijaga masih berupaya agar Ferry Irawan bisa damai dengan Venna Melinda. Sebagai pengacara, Sunan Kalijaga pun meminta Venna Melinda untuk mengingat kebaikan Ferry Irawan selama menikah.

Sunan Kalijaga menyayangkan sikap Venna Melinda yang dinilai kerap membangun opini negatif tentang kliennya. Padahal selama pernikahan, Ferry juga melakukan banyak kebaikan terhadap sang istri.

Baca Juga:
Ferry Irawan Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda, Kiky Saputri Ikut Tanggapi: Udah Bener...

"Jangan membangun opini negatif terus lah, kebaikan Mas Ferry selama sekian bulan kok kayak seolah-olah hilang begitu saja," ujar Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023).

Sunan Kalijaga juga mengingatkan Venna Melinda bahwa Ferry Irawan sampai saat ini masih berstatus suaminya.

"Sampai detik ini, Venna dan Ferry itu masih suami istri loh," kata Sunan Kalijaga.

Baca Juga:
Ferry Irawan Bersimpuh Mohon Ampun ke Venna Melinda: Abi Ini Orang Kecil dan Miskin!

Sunan Kalijaga juga meminta Venna Melinda tidak hanya bercerita keburukan Ferry Irawan, tapi juga kebaikan-kebaikan yang selama ini dilakukan sang suami.

"Kenapa enggak cerita, sejahat-jahatnya Ferry, dia sayang sama saya, ngepel rumah saya, angkat jemuran," ucap Sunan Kalijaga.

Untuk diketahui, Ferry Irawan saat ini ditahan di Polda Jawa Timur dalam kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Kasus itu sendiri terjadi di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur apda 8 Januari 2023.

Baca Juga:
Venna Melinda Pasrah Diancam Ferry Irawan: Video Syur Kita Bikin Viral Aja

Venna Melinda menegaskan telah menutup pintu damai dan berharap kasusnya berjalan hingga ke pengadilan. Selain itu, Venna juga mengaku siap mengajuakan gugatan cerai terhadap Ferry dalam waktu dekat. (Adiyoga Priyambodo)

Load More