Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Venna Melinda dan Ferry Irawan Sebelum KDRT (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Ferry Irawan Buang Sampah sampai Angkat Jemuran, Tanda-tanda Diperbudak Venna Melinda?

Polemik perseteruan Venna Melinda dengan Ferry Irawan merembet ke mana-mana.

Seperti beberapa waktu lalu, sorotan netizen langsung tertuju pada perceraian Venna Melinda dan suami pertamanya, Ivan Fadilla, pada 2014 silam.

Baca Juga:
Ancam Sebar Video Syur, Hotman Paris Sebut Ferry Irawan Cuma Gertak Sambal: Dia Makan-Makan di Penjara

Kala itu, beredar kabar bahwa kuasa hukum Ivan sempat menyebut kliennya seperti diperbudak oleh Venna Melinda.

Kini opini yang sama seolah kembali dialamatkan kepada Venna di tengah kisruh kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perceraiannya dengan Ferry Irawan.

Pasalnya pihak keluarga dengan getol mengungkap beberapa kebaikan Ferry yang ternyata tidak jauh-jauh dari urusan rumah tangga.

Baca Juga:
Minta Venna Melinda Ingat Kebaikan Ferry Irawan, Sunan Kalijaga: Kenapa Gak Cerita Dia Ngepel dan Angkat Jemuran?

Seperti dilihat di kanal YouTube Cumicumi, pihak Ferry menyayangkan kubu Venna yang terus menyerang dan seolah melupakan semua kebaikan sang suami selama pernikahan mereka baik-baik saja.

"Orang biasanya mengancam itu meninggalkan jejak, silakan saja dilaporkan. Jadi jangan membangun opini publik negatif terus, sementara kebaikan-kebaikan Mas Ferry selama sekian bulan seolah-olah hilang begitu saja. Yang ditampilkan selalu yang negatif," kata Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry, dikutip pada Minggu (5/2/2023).

Lantas kebaikan apa saja yang sudah dilakukan Ferry terhadap Venna?

Baca Juga:
Ferry Irawan Ancam Sebar Video Syur Venna Melinda, Kiky Saputri Ikut Tanggapi: Udah Bener...

"Apa yang diinginkan Venna pasti diturutin," ujar Ari selaku adik Ferry. Dia lantas mencontohkan Ferry yang dengan romantis mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk Venna tanpa sepengetahuan keluarga.

Lalu contoh kebaikan lain seperti mengerjakan rumah tangga. Bahkan Ari mengklaim melihat sendiri seberapa rajin dan berinisiatifnya sang kakak mengerjakan pekerjaan rumah tangga tersebut.

"Saya lihat langsung, baik dia menyapu, saya bilang mengepel, mengangkat jemuran. Contohnya seperti itu, saya lihat langsung, ya bagaimana suami istri saling mengisi," terang Ari.

"Dia juga buang sampah, ke pasar pun Ferry belanja," sambungnya.

Sunan Kalijaga yang mendampingi keluarga Ferry juga mengingatkan bahwa kliennya tetap memiliki sisi baik. Dia menyayangkan pihak Venna selalu menyudutkan Ferry sehingga membuat mereka terpaksa membongkar urusan rumah tangga pasangan tersebut.

"Seburuk-buruknya orang pasti ada baiknya. Jadi jangan yang jelek-jeleknya aja yang dilemparkan dan belum tentu benar. Kenapa nggak cerita, 'Sejak ada Ferry, dia sayang, ngurusin saya, ngepel rumah saya, angkat jemuran'. Kenapa nggak diceritain?" beber Sunan.

"Ya sebetulnya kami nggak mau cerita ini ya, kami nggak mau cerita, 'Oh gue ini baik lho'. Tapi karena dari pihak sana selalu menyerang dengan isu-isu yang negatif, makanya tidak ada salahnya dari pihak keluarga menyampaikan ya tidak sepenuhnya benar, ada juga kok kebaikannya Ferry terhadap Venna," pungkasnya. (Maya)

Load More