Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

Matamata.com - CEK FAKTA: Kiky Saputri Alami KDRT Saat Malam Pertama Dihajar Habis Tanpa Perlawanan, Benarkah?

Beredar kabar apabila Kiky Saputri mengalami KDRT saat malam pertama. Kiky mengaku dihajar habis-habisan oleh sang suami.

Usut punya usut, ternyata yang dimaksud adalah kepanjangan dari Kenikmatan Dalam Rumah Tangga. K dalam KDRT ditegaskan bukan Kekerasan seperti yang lazim diketahui selama ini.

Baca Juga:
Regi Datau Diusir Petugas dari Pelaminan Kiky Saputri, Reaksi Ayu Dewi Jadi Omongan

Namun pemberitaan KDRT tampaknya membuat Kiky Saputri kesal. Melalui Twitter, Kiky menanggapi pemberitaan KDRT tersebut.

"Hmmmmmm konyol pake y," tulis Kiky Saputri pada Minggu (5/2/2023).

Sebagai informasi, pemberitaan mengenai KDRT yang dialami Kiky Saputri berawal dari panggilan telepon Raffi Ahmad di acara FYP. Raffi Ahmad selaku host langsung menelepon Kiky Saputri sehari setelah menikah.

Baca Juga:
10 Transformasi Kiky Saputri dari Debut jadi Artis hingga Menikah, Bikin Pangling!

"Jebol enggak? Sudah oke unboxingnya?" tanya Raffi Ahmad. "Aku dihajar habis-habisan tanpa perlawanan," jawab Kiky Saputri dengan nada bercanda.

Kiky Saputri pun mengaku jadi rajin keramas setelah menikah. Bahkan Komika bergelar Sarjana Pendidikan tersebut harus keramas dua kali dalam sehari.

Sedangkan M. Khairi memberikan komentar singkat saat ditanya malam pertamanya dengan Kiky Saputri. "Ajib banget, ajib. Ajib," kata Khairi.

Baca Juga:
Kiky Saputri Tak Cari Suami Kaya Raya, Prilly Latuconsina Auto Bereaksi

Lebih lanjut, Kiky Saputri dan M. Khairi berencana mengunjungi Italia, Paris, Swiss, dan Belanda selama bulan madu di Eropa. Tak ada KDRT, Kiky dan Khairi dipastikan menjalani kehidupan rumah tangga sebagai pengantin baru dengan harmonis.

Kiky Saputri telah resmi berstatus sebagai istri M. Khairi selama seminggu terakhir. Setelah menikah pada 28 Januari 2023 lalu, Kiky dan M. Khairi menikmati bulan madu ke Eropa.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More