Nur Khotimah | MataMata.com
Isa Zega. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Isa Zega Ngaku Beda Kasta sama Bunda Corla, Langsung Diulti TikToker Waria

Isa Zega ikut menyenggol Bunda Corla selama ada di Indonesia kemarin. Lewat berbagai unggahan, Bunda Corla tak ragu menyindir Bunda Corla dengan beragam komentar pedas.

Dalam salah satu unggahan Instagram Story, Isa Zega mengaku enggan disamakan dengan Bunda Corla. Ia menyinggung pekerjaan Bunda Corla di Jerman dan merasa beda kasta.

Baca Juga:
Bunda Corla Tenteng Tas Mahal, Netizen Sentil Isa Zega: Syahrul Pasti Bilang Ini KW

"Kalau dibilang beda kasta, ya beda kasta dong. Masa Mami disamakan sama karyawan Mekdi yang ada di Jerman sana. Beda sayang, jangan disamain. Kalau kau bilang beda level, ya memang benar," ujar Isa Zega di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Unggahan Isa Zega itu lantas viral di TikTok usai dibagikan ulang oleh akun @sitibadurah. Berbagai komentar juga muncul terkait pernyataan Isa Zega saat menyentil Bunda Corla.

Salah satu komentar datang dari pemilik akun TikTok @taniamanjo2. Sosok yang dikenal sebagai TikToker waria itu mengingatkan Isa Zega untuk tidak menyenggol Bunda Corla.

Baca Juga:
Beda dengan Bunda Corla, Detik-detik Isa Zega Dicuekin Orang Viral: Gak Ada Yang Kenal

"Beb, kita ini warior (waria). Tahu kan derajat kita di mata masyarakat bagaimana? Di mata Tuhan apalagi. Jadi bertingkah aja yang baik-baik. Jangan sampai kita makin dibenci sama orang Beb. Oke Beb," ujar pemilik akun TikTok @taniamanjo2.

Unggahan akun TikTok yang menyenggol Isa Zega pun tak kalah viral. Ribuan netizen ramai mengomentari unggahan tersebut dengan beragam opini mereka.

"Setuju," komentar netizen singkat. "Nah begini baik-baik aja," lanjut yang lain. "Betul banget kata teteh ini," sahut netizen. "Nah gini kan bagus, cakep, adem," komentar lainnya.

Baca Juga:
Teman Pindah Bela Bunda Corla, Detik-detik Isa Zega Nangis Ditinggal Sendirian Viral

"Aduh, ngomong wariornya jujur amat kak. Syuka deh cara bicaranya," kata netizen. "Keren kak, saling mengingatkan," tutur netizen lain. "Kau dengar itu sahrul," pungkas netizen.

Dalam pernyataannya, Isa Zega juga meributkan isu Bunda Corla transgender. Selama ini Bunda Corla diketahui cuek soal tuduhan dirinya transgender. Namun netizen dan sahabat dekat Bunda Corla seolah membantah tuduhan tersebut lewat berbagai bukti.

Load More