Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Instagram/@toni.dedola)

Matamata.com - Betah di Indonesia, Pacar Bule Nikita Mirzani Disindir: Katanya Polisi, Apa Gak Dicariin Komandannya?

Kehidupan pribadi Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih lagi, sekarang Nikita Mirzani tengah menjalin kasih dengan seorang bule asal Jerman bernama Antonio Dedola.

Selama berada di Indonesia, Antoni Dedola tinggal di rumah Nikita Mirzani. Ia bahkan sudah memutuskan untuk jadi mualaf dan baru saja melakukan sunat.

Baca Juga:
Profil Kiki The Potters, Dijuluki sebagai Pawangnya Nikita Mirzani

Nikita sempat mengungkapkan bahwa Antoni Dedola punya profesi mentereng di Jerman, yakni polisi militer. Ia juga pernah berjanji untuk memperlihatkan foto kekasihnya ketika bertugas di negara asalnya.

"Antoni sebenarnya polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah lho dia," ungkap Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Pengakuan Nikita soal pekerjaan Antoni Dedola belakangan diungkit oleh netizen. Mereka blak-blakan menyinggung pekerjaan Antonio Dedola di kolom komentar akun sosial media Nikita.

Baca Juga:
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Nikita Mirzani Teror Istri Kiki The Potters: Kotor Hatinya!

"Kata dia polisi militer, kok ada trus di Indonesia," sindir netizen. "Katanya polisi kok gak pulang-pulang. Apa gak dicariin komandannya," sahut yang lain.

"Sekelas Corla kerja d McD aja cuti gak bisa lama-lama.. Apalagi polisi jerman.. Gak balik-balik beneran kerja polisi apa polisi tidur?" ujar netizen. "Saya rasa bukan polisi deh mbak, ga semudah itu juga kalau keluar dari pekerjaan polisi.. mungkin itu bisa-bisannya aja si NM bilang si bule polisi," tulis netizen.

"Pertanyaan yang sama. aku pun bertanya-tanya .. katanya polisi ??? kok gak pulang-pulang ??? mana krempeng n letoy begitu masa sih polisi ???? harusnya suruh nebeng bundcor aja kemaren kalo gaada duit atau ga berani pulang sendiri," komentar yang lain. (Meiko Chan)

Baca Juga:
Digertak Kiki The Potters, Momen Nikita Mirzani Mengolok-olok Disorot Lagi: Iri Masih Miskin?

Load More