Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Fitri Salhuteru, sahabat Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Fitri Salhuteru adalah sahabat Nikita Mirzani yang mencuri perhatian netizen. Banyak yang penasaran siapa Fitri Salhuteru sebenarnya sampai sedekat itu dengan Nikita.

Dia bisa dibilang menjadi orang yang selalu ada untuk Nikita Mirzani bahkan membela mati-matian Nikita saat berkasus hukum.

Sebaliknya, Nikita Mirzani juga menganggap Fitri adalah saudaranya bahkan mempercayakan anak-anaknya pada perempuan yang sudah dia sebut sebagai kakak ini. Gara-gara dekat dengan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru ikut menjadi sasaran hujatan haters dan musuh Nikita.

Baca Juga:
Tak Cuma Nikita Mirzani, Kiki The Potters Juga Kuliti Fitri Salhuteru: Udah Tua, 50 Tahun, Nih Gue Ingetin

Selain itu, gaya hidupnya glamornya yang tak kalah dari artis sering disorot. Biar nggak penasaran, yuk kepoin deretan fakta Fitri Salhuteru yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

1. Masa kecil terasing

Fakta Fitri Salhuteru. (Instagram/@fitri_salhuteru)

Fitri Salhuteru ternyata waktu kecil tinggal jauh dari keramaian kota. Dia seperti terasing di sebuah area perkebunan bersama keluarganya. Namun hal itu membuatnya menjadi sosok yang kuat dan pemberani. Dia bahkan punya prinsip apa yang laki-laki bisa kerjakan, perempuan juga bisa. Makanya dia menjadi perempuan mandiri.

Baca Juga:
Fitri Salhuteru Bergumam usai Disebut Diunfollow Nikita Mirzani: Enak Deh Hidup Aku

2. Menjadi pegawai bank

Fakta Fitri Salhuteru. (Instagram/@fitri_salhuteru)

Perempuan yang kerap bergaya tomboy ini dulu pernah mencoba berkarier menjadi pegawai bank. Saat itu usianya masih 19 tahun. Gara-gara ingin bekerja, dia pun tak melanjutkan pendidikannya ketika itu.

3. Pernah bercita-cita jadi artis

Baca Juga:
Dilabrak Nikita Mirzani gegara Merapat ke Bunda Corla, Muka Malas Fitri Salhuteru Disorot

Fakta Fitri Salhuteru. (Instagram/@fitri_salhuteru)

Kini punya banyak teman selebriti terkenal, ternyata Fitri Salhuteru dulu pernah berkeinginan menjadi artis saat remaja. Jalan ke dunia entertainment itu sempat terbuka dengan dia ditawari main sinetron, namun sayangnya dia menolaknya dan lebih memilih kerja di bank.

4. Business woman

Fakta Fitri Salhuteru. (Instagram/@fitri_salhuteru)

Tak ingin menjadi pegawai selamanya, Fitri Salhuteru mencoba ranah bisnis dari pengalaman yang dipunya. Pertama dia mendirikan perusahaan tender bersama kakaknya. Dia juga punya bisnis di bidang telekomunikasi. Dia bahkan sukses menyambungkan sinyal salah satu operator telekomunikasi dari Bali ke Lombok. Selain itu, ada juga bisnisnya di bidang properti.

5. Sultan BSD

Fakta Fitri Salhuteru. (Instagram/@fitri_salhuteru)

Fitri Salhuteru mendapatkan julukan sultan BSD saking kayanya. Dia bisa beli barang branded apapun bahkan punya banyak koleksi perhiasan yang nominalnya paling kecil Rp 500 juta. Dia juga memiliki banyak rumah mewah dan kendaraan mahal dari berbagai jenis.

Nah, itu tadi deretan fakta Fitri Salhuteru yang ternyata bukan orang sembarangan dan bukan cuma numpang tenar ke Nikita Mirzani doang. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More