Nur Khotimah | MataMata.com
Nunung. (instagram/@nunung63.official)

Matamata.com - Nunung Puji Totalitas Ayu Ting Ting sebagai Komedian: Dia Cantik, tapi Wajahnya Bisa Jadi Bloon

Lama berkecimpung di dunia hiburan sebagai komedian, Nunung punya pandangan sendiri soal penerusnya. Nunung rupanya menganggap bahwa komedian wanita saat ini juga tak kalah keren dari dirinya. Salah satunya adalah Ayu TIng Ting.

Selain Ayu Ting Ting, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata juga disukai Nunung. Tiga pelawak wanita tersebut diketahui mengisi acara "Lapor Pak" Trans 7.

Baca Juga:
Idap Kanker Payudara, Nunung Bersyukur Lihat Hasil Biopsi: Alhamdulillah Masih Stadium Dini

"Ayu Ting Ting sama Kiky Saputri. Hesti itu sekarang gila. Hesti juga aku suka. Berkembang, makin lucu," ujar Nunung dalam tayangan "Tonight Show Premiere" pada Kamis (2/2/2023).

Namun secara khusus, Nunung memuji Ayu Ting Ting yang awalnya berkarier sebagai penyanyi dangdut. Totalitas Ayu Ting Ting dalam menampilkan mimik benar-benar membuat Nunung kagum.

"Kalau Ayu Ting Ting itu memang aduh, ini anak. Dia kan cantik banget. Sampai jadi wajahnya itu wajah bener-bener wajah bloonnya itu, dengan make up, dia bisa mengubah mimiknya," puji Nunung.

Baca Juga:
Nunung Nafkahi 50 Orang Keluarga di Usia 60 Tahun, Auto Diingatin Kasus Via Vallen

Sedangkan untuk komedian pria, Nunung menyebut nama Desta yang paling ia sukai. Andre Taulany yang merupakan rekan Nunung di "Opera Van Java" bahkan disebut setelahnya.

"Desta. Kalau orang nonton Andre (Taulany) itu sebel tapi lucu. Kalau lucu sekarang ya Desta," tutur Nunung.

Kendati punya favorit, Nunung mengakui apabila komedian masa kini punya ciri khas masing-masing. "Semua lucu-lucu. Sule, Desta, Andre, Azis, ada yang baru kayak Rigen, Surya (Insomnia)," pungkasnya.

Baca Juga:
Pilunya Reaksi Sule Tangisi Nunung Srimulat yang Divionis Idap Kanker Payudara: Kalo Ada Apa-apa Bilang

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More