Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Nunung Srimulat. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Lagi Berjuang Lawan Kanker Payudara, Nunung Diam-Diam Takut Dicap Lebay

Nunung Srimulat kini tengah berjuang melawan kanker payudara. Menurut hasil biopsi, kanker Nunung baru memasuki stadium dini, yakni sekitar stadium 1 atau 2.

Saat hadir di acara Rumpi milik Feni Rose, Nunung mengaku enggan bersedih lagi dalam melawan penyakitnya. Tapi apa daya, ia masih sering merasa sedih dalam perjalanannya melawan sakit ini.

Baca Juga:
Idap Kanker Payudara, Nunung Bersyukur Lihat Hasil Biopsi: Alhamdulillah Masih Stadium Dini

"Aku tuh sebenarnya udah nggak mau sedih, aku udah pasrah, udah terima, cuman kadang, manusiawi ya Fen (sedih)," kata Nunung ke Feni Rose sambil menangis dalam tayangan Rumpi, Senin (6/2/2023).

Lebih lanjut, diam-diam Nunung mengaku takut dicap lebay oleh publik. Ia pun meminta publik tak sembarangan menuduhnya lebay sebab rasa sakit yang dialaminya memang tidak biasa.

"Aku jangan dibilang lebay ya, karena ini bukan sakit biasa..," imbuhnya sambil meredakan tangisnya.

Baca Juga:
Nunung Nafkahi 50 Orang Keluarga di Usia 60 Tahun, Auto Diingatin Kasus Via Vallen

Nunung takut masyarakat menghujatnya berlebihan pada kanker payudara yang diidap. Sebab, ia juga masih sering bercanda dan tertawa di berbagai acara.

"Kenapa takut dicap lebay?" tanya Feni Rose selaku host acara.

"Ya kalau habis ketawa-tawa tadi terus nangis, saya kan kalau kerja menghibur, nggak inget masalah ini, tapi kalau ditanya masalah ini pasti nangis," kata Nunung.

Baca Juga:
Pilunya Reaksi Sule Tangisi Nunung Srimulat yang Divionis Idap Kanker Payudara: Kalo Ada Apa-apa Bilang

Komedian berusia 59 tahun itu menyebut, ia selama ini sudah berusaha tegar melawan penyakitnya. Namun, jika disinggung soal keluarga dan penyakitnya, ia bakal menangis.

"Setegar-tegarnya saya masih aja mikirin nanti gimana-gimana, gimana anak-anak, gimana keluargaku, masih gitu aja," kata Nunung.

Load More