Nur Khotimah | MataMata.com
Roger Danuarta, Irwansyah, dan Teuku Wisnu. (YouTube/The Sungkars)

Matamata.com - Suami-Suami Takut Istri, Obrolan Roger Danuarta Bareng Irwansyah dan Teuku Wisnu Bikin Ngakak

Irwansyah dan Teuku Wisnu mengundang Roger Danuarta dalam podcast YouTube The Sungkars. Berbagai topik pun dibahas oleh tiga artis ini ketika ngobrol bareng, termasuk pembahasan soal kehidupan mereka sebagai suami.

Cuplikannya pun dibagikan The Sungkars ke TikTok, di mana ketiganya malu-malu mengakui sebagai suami-suami takut istri. "Kumpulan suami-suami takut istri," tulis The Sungkars sebagai judul video itu dua hari lalu.

Baca Juga:
Roger Danuarta dan Cut Meyriska Rayakan Imlek, Beberkan Harapan di Tahun ini!

Tampak dalam video, Wisnu bertanya, "Lo sama Chika (sapaan akrab Cut Meyriska) di rumah siapa yang lebih ... eh, apa namanya?"

"Dominan?" timpal Irwansyah.

Mendengar ucapan Irwansyah, Roger dan Wisnu pun tertawa cukup kencang, seakan enggan menyebut istri memiliki peran yang dominan.

Baca Juga:
10 Potret Liburan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di Korea, Mesranya bak Drakor di Real Life

Meski begitu, Wisnu menambahkan, "Kayaknya sih Chika."

"Weh, jangan salah bro," jawab Roger.

"Chika emang," lanjutnya, membuat ketiga bapak-bapak di video kembali tertawa terbahak-bahak.

Baca Juga:
5 Potret Roger Danuarta Makin Mirip Oppa Usai Potong Rambut di Korea

Irwansyah lantas merespons pengakuan Roger. Ia meminta suami Cut Meyriska itu tak malu mengakui peran istrinya yang lebih dominan.

"Lu enggak usah malu bro ngomong kayak gitu karena di kita juga begini," jelas suami Zaskia Sungkar itu sambil mengangguk-angguk dengan ekspresi wajah pasrah.

Di sisi lain, Wisnu tampaknya masih enggan mengakui bahwa Shireen Sungkar lebih dominan darinya.

"Enggak takut kalau sama istri, cuma istri lebih berani," kata dia.

Lagi-lagi, Roger, Irwansyah, dan Wisnu pun terbahak-bahak. Melihat video itu, netizen ikut terhibur dan justru memuji sikap ketiga aktor itu sebagai suami.

"Kumpulan suami suami sayang istri," terang netizen. "Sayang istri ini mahh, bapak bapak paket lengkap semua nih," ungkap yang lain.

"Abis ngomong 'hahahaha' ngomong lagi 'hahahahaha' lagi, bapack bapack," komentar netizen. "Mereka curhat ya," sindir yang lain. "Suami yang kayak gini langka taukkkkk," komentar salah satu pengguna TikTok. (Eleonora P. E. W.)

Load More