Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Nunung Srimulat. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Kebangun Tengah Malam usai Divonis Kanker, Nunung Nangis Ajak Bicara Payudaranya: Jangan Ke Mana-Mana.

Pelawak senior Nunung Srimulat baru-baru ini divonis mengidap kanker payudara stadium 1 menuju 2. Meski berusaha tegar, Nunung mengaku sering dilanda gelisah ketika terbangun sendirian tengah malam.

"Pastinya aku sedih banget, sepi, meski ada WA keluarga dan aku masih kerja, cuman kalau tidur bangun malem aku kebangun itu yang bahaya," kata Nunung dalam acara Rumpi, Senin (6/2/2023).

Baca Juga:
Nunung Puji Totalitas Ayu Ting Ting sebagai Komedian: Dia Cantik, tapi Wajahnya Bisa Jadi Bloon

Setiap terbangun di malam hari, Nunung sering menangis. Bahkan, ia mengajak bicara payudaranya karena tak mau kehilangan.

"Itu aku nangis, aku ajak bicara payudaraku, 'kamu jangan kemana-mana, di sini aja,' sedih sih," ujar Nunung menceritakan.

Bagi Nunung, operasi pengangkatan payudara adalah hal yang menyedihkan. Sebab, ia akan kehilangan bagian dari tubuhnya yang sudah bertahun-tahun ada.

Baca Juga:
Lagi Berjuang Lawan Kanker Payudara, Nunung Diam-Diam Takut Dicap Lebay

"Gimana pun juga kehilangan organ tubuh gimana ya, yang sudah bertahun-tahun sama-sama," kata Nunung.

Beruntung, Nunung memiliki keluarga dan suami yang terus menyemangatinya. Padahal, ia mengaku kerap rewel dan menyebalkan sejak divonis kanker payudara.

"Tapi alhamdulillah Iyan (suami) sabarnya minta ampun..aku nggak ngerti kalau nggak ada dia, kalau cuma keluarga aja," ujarnya.

Baca Juga:
Idap Kanker Payudara, Nunung Bersyukur Lihat Hasil Biopsi: Alhamdulillah Masih Stadium Dini

Nunung kini hanya bisa pasrah pada Tuhan akan takdirnya. "Yang bikin kuat selain suami, aku masih punya Allah, aku yakin Allah akan menolong aku percaya itu," kata Nunung Srimulat.

Load More