Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Indra Bekti (instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Aldila Jelita mengungkap kondisi terkini suaminya, Indra Bekti. Menurut pengakuannya, Bekti kembali masuk rumah sakit guna perawatan lanjutan setelah operasi pendarahan otak, pada 28 Desember 2022. Bekti rupanya merasa tak nyaman dengan matanya.

"Tadi malam kami masuk rumah sakit lagi. Karena kalau update-nya baik banget, untuk tubuh, ingatan, otak, baik banget, sudah tujuh puluh persen gitu," ujar Aldila Jelita ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2023).

"Tapi kalau mata ini Mas Bekti sudah risih banget sama matanya," kata Dila menambahkan.

Baca Juga:
Istri Kabarkan Indra Bekti Masuk Rumah Sakit Lagi: Mohon Doanya Ya!

Menurut Aldila Jelita, Indra Bekti kerap mengeluh seperti ada semut di matanya, pandangannya pun buram. Hal itu merupakan darah yang diduga menggumpal.

"Kalau kita lihat matanya enggak kayak katarak, bersih banget. Memang di dalam retinanya ada gumpalan darah berkabut," imbuh Aldila Jelita.

Indra Bekti sudah menjalani pengobatan akupuntur untuk matanya selama rawat jalan di rumah. Namun, Aldila tetap membawa sang suami ke rumah sakit

Baca Juga:
Indra Bekti Siap Kerja Lagi meski Baru Keluar dari Rumah Sakit, Keluarga: Dokter Mendukung!

"Ya sudahlah aku coba ke beberapa rumah sakit ternyata keputusan ada air keruh di mata Mas Bekti, jadi harus dioperasi," katanya.

Oleh karena itu, Indra Bekti rencananya bakal menjalani operasi mata. Rencananya operasi itu bakal dilakukan di RSPAD Gatot Soebroto pada 9 Februari 2023.

"Insya Allah kalau enggak ada halangan hari Kamis (operasi)," tutur Aldila Jelita.

Baca Juga:
Deretan Artis Tajir Berobat Pakai BPJS, Istri Indra Bekti hingga Fay

Load More