Minggu, 28 April 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 07 Februari 2023 | 19:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - TIti DJ belum lama ini menjalani perawatan kecantikan di Korea Selatan. Diva Tanah Air itu melakukan oplas anti aging di sebuah klinik bernama ID Plastic Surgery Hospital.

Sesuai namanya, prosedur operasi itu dilakukan untuk mencegah penuaan. Titi DJ pun membagikan cerita seputar operasinya lewat unggahan di media sosial Instagram.

"Foto-foto di atas aku memakai makeup tipis, dan angle-pun berbeda-beda. Tapi bisa dilihat perkembangannya kan, di minggu ke-3 mata dan mukaku masih agak bengkak. Tapi di minggu selanjutnya sudah mulai berkurang," ungkap Titi DJ di Instagram.

Baca Juga:
Wajah Titi DJ Lebih Awet Muda Usai Operasi Bikin Puas dan Bahagia!

Titi DJ mengaku tidak mau berbohong jika ditanya mengapa wajahnya terlihat lebih kencang dan muda. Padahal, ia bisa saja berbohong dengan alasan menjalani beberapa perawatan kecantikan. Meski demikian, Titi tidak bisa memaksa orang-orang yang ingin melindungi privasinya.

Soal hasil operasi anti penuaan ini, Titi DJ mengaku puas dan sangat senang. Walau mewajarkan ada pihak yang tidak menyukainya, Titi menegaskan melakukan operasi ini demi kebahagiaannya sendiri.

"Perihal hasil operasiku ini, aku puas dan senang sekali. Akupun tau akan ada yg suka dan ada yg gak suka, wajar kok. Tapi aku melakukan ini utk kebahagiaan diriku sendiri bukan utk mengejar semua orang utk suka dengan hasil Anti Aging Surgery aku ini," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Transformasi Wajah Titi DJ, Lebih Muda dan Cantik sampai bikin Pangling

Intip wajah baru Titi DJ pasca menjalani operasi dalam deretan potret di atas.