Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Kocak Banget, Prilly Latuconsina Ungkap Momen Paling Kocak Sepanjang Kariernya

Prilly Latuconsina baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube HAS Creative. Sepanjang video, Prilly Latuconsina santai berbincang dengan Praz Teguh selaku host.

Dalam kesempatan tersebut, Prilly Latuconsina juga mengungkap momen paling kocak sepanjang kariernya di dunia hiburan. Ternyata momen tersebut terjadi ketika Prilly syuting sineton "Ganteng Ganteng Serigala".

Baca Juga:
Uang Dibilang Gak Bisa Beli Kebahagiaan, Prilly Latuconsina Beri Respon Mak Jleb!

Siapa sangka, ternyata Prilly pernah dibuat menangis gara-gara perubahan tak terduga untuk karakter Sisi, yang ia perankan dalam sinetron arahan Findo Purwono HW itu.

an tadinya aku manusia kan. Di sinetron itu aku tuh tadinya manusia, tiba-tiba ... inget banget lagi, di episode 150 ..." kata Prilly dalam kanal YouTube HAS Creative, Minggu (5/2/2023).

Praz Teguh sontak tertawa terbahak-bahak karena Prilly sampai ingat dengan urutan episode yang membuatnya menangis.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ogah Main Sinetron Lagi Karena Ganteng-Ganteng Serigala, Benarkah?

"Di episode 150 pas baca skenario aku nangis karena pas gua baca skenario, 'set set', Sisi ketabrak truk. Satu. Itu pertama," lanjut Prilly.

Adegan tertabrak truk itu rupanya menjadi pintu awal tokoh Sisi, yang dimainkan oleh Prilly, masuk ke perubahan dari karakter manusia menjadi serigala.

"Pas baca, 'Gimana ini maksudnya?' Sisi ketabrak truk, menerima donor darah dari Galang. Galang serigala, jadi aku berubah jadi seirgala serigala gara-gara terima donor darah Galang," seru Prilly.

Baca Juga:
Ngakak! Prilly Latuconsina Pernah Beli Kondom Rasa Strawberry Dikira Permen Karet

Seketika studio dipenuhi suara tawa. Praz pun ikut menimpali dengan gurauan bahwa perubahan tokoh yang diperankan Prilly menjadi serigala adalah kesalahan truk yang menabraknya.

Gadis 26 tahun itu pun melanjutkan, "Aku telepon penulisnya, aku nangis. 'Aku enggak mau jadi serigala. Biarin aku jadi manusia aja.'"

"'Prilly, kocak dah lu,'" sahut Praz, pura-pura menjadi si penulis skenario sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Namun, imbuh Prilly, transformasi Sisi dari manusia menjadi serigala itu merupakan permintaan dari kantor produksi sinteron tersebut.

Lantas, Prilly tetap bersikeras mengatakan bahwa ia tak bisa berakting menjadi serigala, tetapi makin konyolnya, ia malah berujung dijadikan ratu serigala.

"Itu pengalaman paling kocak di sepanjang karier ya," kata Prilly.

"Itu tapi ke situnya kan lu jadi serigala terus kan?" tanya Praz.

"Jadi serigala, jadi ratu bahkan. Ratu serigala, bayangin!" seru Prilly Latuconsina, membuat tawa Praz Teguh makin kencang. (Eleonora P. E. W.)

Load More