Yohanes Endra | MataMata.com
Fashion Nyentrik Bunda Corla (Instagram/corla_2)

Matamata.com - Bunda Corla Soroti Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack: Gak Usah Cari Tulang Sisa.

Syahrini dan Reino Barack masih santai dan memilik cuek tak menanggapi isu keretakan rumah tangganya. Walau begitu, sorotan publik masih kerap dialamatkan pada Syahrini.

Selebgram Cynthia Corla Pricillia alias Bunda Corla juga ikut menyoroti gerak-gerik Syahrini. Hal itu diungkapkan dalam konten yang diunggah ulang oleh akun Instagram lambe_danu pada 1 Februari 2023.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Najwa Shihab Tampar Farhat Abbas demi Bunda Corla sampai Nikita Mirzani Syok, Benarkah?

Saat live streaming, Bunda Corla mendapat pertanyaan untuk memilih Luna Maya atau Syahrini, lalu dengan jelas bahwa ia memilih Luna Maya.

"Syahrini atau Luna Maya, ya Luna Mayalah udah pasti tau jawabannya dong," ucap Bunda Corla dengan gayanya yang khas.

Ia masih menanggapinya dengan ciri khasnya yang ceplas ceplos memberi saran untuk Luna Maya. Sepertinya Bunda Corla masih menyindir soal isu rumah tangga Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga:
Dituduh Nikita Mirzani Bangkrut Beli Narkoba, Video Bunda Corla Pamer Gaji Viral: Mau Gue Sawer?

"Gak usah cari-cari tulang sisa," pungkas Bunda Corla.

Postingan tersebut sukses membuat netizen memberi komentar yang juga tak kalah julidnya. Netizen setuju dengan pendapat Bunda Corla yang lebih memilih Luna Maya daripada Syahrini.

"Wkwkwk nyari tulang sisa," celetuk netizen.

Baca Juga:
Detik-Detik Nikita Mirzani Girang Dapat Saweran Cuma Rp7 Juta: Malu Sama Bunda Corla

"Buncor (Bunda Corla) lebih memilih yang nyata enggak pake dekong, plus bukan bekasan gadon-gadon manja," tulis netizen.

"Buncor (Bunda Corla) ini orangnya apa adanya, jadi taulah ya kenapa dia lebih milih Luna Maya dibanding bude ginem," tulis netizen lainnya.

Sempat menghebohkan saat pulang ke Indonesia, ini Bunda Corla telah kembali ke Jerman dan melakukan aktivitasnya seperti semula. (Amanda Rawr)

Load More