Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Mbak Lala, pengasuh Rafathar. (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Foto Bareng Pengasuh Rafathar, Ekspresi Jelek Nagita Slavina Langsung Jadi Buah Bibir

Pengasuh Rafathar, Mbak Lala, kembali memamerkan kedekatannya dengan Nagita Slavina dalam unggahan media sosial terbaru. Yang mana dalam unggahan tersebut, Lala mengajak Nagita untuk foto bersama.

Lala dan Nagita Slavina terlihat berpose sebanyak empat kali untuk postingan tersebut. Sementara Lala memamerkan pose tercantik, Nagita justru asyik melakukan ekspresi muka jelek selama berfoto.

Baca Juga:
Selvi Ananda Tenteng Tas Hermes, Nama Nagita Slavina Terseret: Beneran Mirip?

"Masyaallah Bu bos," tulis Lala sambil membubuhkan emoji hati.

Postingan yang juga dibagikan ke TikTok oleh Lala itu menarik berhatian lebih banyak netizen usai diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Caption akun ini menyoroti eskpresi Nagita selama foto bareng karyawannya.

"Semua ekspresi Mama Gigi turun ke Cipung," tulis akun Instagram @lambegosiip, Rabu (8/2/2023).

Baca Juga:
Gisella Anastasia Muak Disinggung Perselingkuhan, Nagita Slavina Ngakak

Unggahan itu lantas menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Beragam komentar pun memenuhi unggahan itu.

Banyak netizen yang mengomentari ekspresi jelek Nagita Slavina selama berfoto. Sebab menurut mereka, istri Raffi Ahmad itu tetap terlihat cantik meski memasang wajah jelek.

"Orang cantik ekspresi jelek juga tetep cantik, Mba Lala udah semaksimal mungkin terlihat cantik ya kayak gitu," komentar seorang netizen. "Cantik banget Mama Gigi. Emang Nagita Slavina the real princess," ujar yang lain.

Baca Juga:
Tabiat Asli Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Dibongkar Erina Gudono, Di Balik Kamera Ternyata...

"By the way Mama Gigi selalu kelihat gemas as always," imbuh netizen lagi. "Pas senyum mirip banget sama Aa Rafathar," ungkap netizen.

Sementara itu, Nagita Slavina memang dikenal sangat dekat dengan ART-nya. Ibu dua anak itu tak pernah sungkan untuk memamerkan kebersamaannya dengan para karyawan di berbagai kesempatan. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More