Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Bunga Zainal dan Anak Sulung. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Antar Anak Bujang Main Voli, Penampilan Awet Muda Bunga Zainal Bikin Gita Savitri Kena Sentil

Bunga Zainal saat mengantar anak bujangnya main voli menuai decak kagum dari netizen. Sayang, Gita Savitri malah jadi kena sentil gara-gara penampilan Bunga Zainal tersebut.

Semua berawal dari unggahan TikTok Bunga Zainal bersama anak sulungnya, Karan Pradhi Singh. Dalam videonya, Bunga memperlihatkan aktivitasnya bersama si sulung, termasuk mengantarnya bermain voli.

Baca Juga:
Ria Ricis Dituding Cuekin Bunga Zainal, Ada yang Bela: Posisinya Lagi Cipika-Cipiki

Pada kesempatan tersebut, perempuan berusia 35 tahun ini tampak hanya mengenakan kaos putih dengan celana pendek denim berpotongan highweist. Ia menambahkan slingbag dan sandal dalam penampilannya saat itu.

Di tayangan tersebut, Bunga tampak bersiap untuk mengantar anak laki-lakinya yang sudah ABG dan memesan taksi online untuk pergi bersama. Mereka pun sampai di sekolah terlalu cepat dan menghabiskan waktu untuk bermain di lapangan.

"Nah ini udah di lapangan beneran nih, anak gue udah sama pelatihnya juga," ujarnya memperlihatkan dirinya berada di tribun penonton menunggu sang anak belatih voli.

Baca Juga:
Dituding Pansos, Bunga Zainal Kasih Respon Menohok: Gak Syuting, Duit Jajan Tetap Ada

Video Bunga Zainal bahkan telah dilihat hingga 2,5 juta kali dengan berbagai komentar beragam. Terlebih setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Banyak netizen memberikan komentar atas video tersebut.

Tak sedikit netizen menyindir Gita Savitri yang belakangan jadi sorotan karena ucapannya yang mengatakan jika pilihan childfree menjadi salah satu anti penuaan alami yang membuatnya terlihat awet muda.

"Gw yang ga pernah tau Bunga Zainal pernah hamil, taunya dia selalu gadis," komentar netizen. "Bunga Zainal awet muda banget, berasa kayak adik kakak," kata yang lain. "Mau awet muda harus punya banyak uang. Mau anak banyak pun kalo banyak uang tetep awet muda," tulis netizen.

Baca Juga:
Bunga Zainal Sentil Sosok Youtuber Sombong, Netizen Curigai Ria Ricis

"Mana nih yang teriak-teriak childfree biar awet muda," tambah netizen lagi. "Ini baru awet muda. Kemarin yang bilang childfree bikin awet muda sapa sih gw pen liat mukenya," ungkap yang lain. (Dinda Rachmawati)

Load More