Ade Wismoyo | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani belakangan disorot karena diduga sudah punya kekasih baru. Beda dari sebelumnya, Nikita hingga kini masih menutup rapat informasi mengenai sosok kekasih barunya itu.

Terkait dugaan tersebut, Nikita Mirzani jadi semakin sering membagikan nasihat-nasihat bijak soal cinta. Seperti baru-baru ini, Nikita membahas soal pernikahan.

"Menikah itu karena ingin hidup bersama dengan orang tercinta, sedangkan ekonomi adalah bentuk perjuangan dan kerjasama," tulis Nikita Mirzani lewat Instagram Story pada Selasa (2/1/2024).

Baca Juga:
Gitasav Nimbrung di Postingan Rachel Vennya, Komentarnya Disorot: Terkesan Sombong dan Kasar

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga membicarakan soal anak dalam sebuah pernikahan. Ibu tiga anak ini rupanya menghargai orang-orang yang memilih untuk tidak punya anak alias childfree.

"Dan anak adalah bonus, punya atau tidak bukanlah sebuah kesalahan, sebab tujuannya adalah menua bersama," ujar Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani mengenai pernikahan dan anak. [Instagram]

"Jadi kita harus menghormati orang-orang yang memilih untuk childfree," kata artis 37 tahun ini menyambung.

Baca Juga:
Gitasav Komentari Body Sophia Latjuba, Auto Diserbu Netizen

Opini yang sama juga diutarakan Nikita Mirzani saat menanggapi Gita Savitri yang memilih childfree karena ingin awet muda. Pasalnya Nikita punya teman dengan pandangan yang sama.

"Menurut gue itu adalah opininya dia. Ada memang orang yang, gue juga punya teman yang memang takut punya anak. Ada, itu memang ada orang-orang kayak begitu," ucap Nikita Mirzani.

Gita Savitri (Instagram/@gitasav)

Kekhawatiran Gita Savitri yang dinilai berlebihan pun dapat dipahami Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Perut Kotak-Kotak di Umur 52 Tahun, Komentar Gitasav Diserbu

Namun Nikita enggan berkomentar lebih jauh kala itu karena malas dibilang panjat sosial alias pansos.

Sebagai informasi, childfree adalah keputusan pasangan untuk tidak memiliki anak dalam pernikahan mereka. Dalam kasus Gita Savitri, Paul Partohap sang suami juga sepakat dengan childfree.

Namun pernyataan Gita Savitri soal childfree kala itu dinilai blunder karena terkesan tidak menghargai perjuangan para ibu.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pemotretan Pakai Lingerie, Gaya Hot-nya Disorot: Gitasav Kena Mental Nih

Artis yang Dianggap Anti Kritik. (Instagram/@gitasav)

Gita Savitri menyebut tidak punya anak akan membuat dirinya awet muda lantaran bisa terlepas dari stres.

Uang yang dimiliki Gita Savitri juga dapat digunakan untuk hal lain apabila tidak punya anak, seperti melakukan perawatan untuk mempercantik diri.

Oleh sebab itu, pernyataan Gita Savitri soal childfree di awal tahun 2023 sempat ramai diperbincangkan dan mendapat banyak tanggapan dari para figur publik, termasuk Nikita Mirzani. 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More