Nur Khotimah | MataMata.com
Gita Savitri. (Instagram/@gitasav)

Matamata.com - Gitasav Nimbrung di Postingan Rachel Vennya, Komentarnya Disorot: Terkesan Sombong dan Kasar

Rachel Vennya curhat soal haters dalam unggahan terbarunya di Instagram. Postingan tersebut kemudian dikomentari oleh Gita Savitri alias Gitasav yang langsung diserbu netizen.

Rachel Vennya bisa dibilang kerap menuai komentar nyinyir dari netizen. Tapi baginya, hal itu tidak masalah selama ada Chava yang setia mendampingi dan memujinya.

Baca Juga:
Gitasav Komentari Body Sophia Latjuba, Auto Diserbu Netizen

"Satu juta orang benci dan berusaha bikin aku down nggak apa-apa, yang penting manusia ini selalu muji dan bangga sama aku udah cukup. My heart is full," tulis Rachel Vennya dikutip dari unggahannya, Kamis (16/3/2023).

"Reaksinya super gemas, aku pakai baju apa aja, kuku aku kayak gimana, makeup aku setebal apa, selalu bilang aku paling cantik. Walaupun bukan di dunia ini yang penting dunia dia," lanjutnya.

Unggahan Rachel Vennya mengundang banyak komentar, salah satunya dari Gitasav yang mungkin merasa senasib karena belakangan sering jadi sasaran kebencian netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Sedot Lemak di Pipi, Perubahan Wajahnya Disorot: Makin Tua

"Percaya lah Chel. Kamu sukses, kamu dikelilingi oleh orang-orang yang peduli padamu, kamu punya banyak uang. Yang terpenting, kamu bersenang-senang dalam hidupmu. Kamu menikmati setiap momen," tulis Rachel Vennya.

"Para julidwan dan julidwati ya hidupnya medioker aja. Miserable (sengsara) bahkan. Dan mereka membenci hidup mereka. Jadi mereka pergi internet dan melampiaskan kekesalan mereka akan hidup ke orang lain," sambungnya.

Netizen tampaknya masih kesal dengan opini Gitasav soal childfree (tak punya anak) resep awet muda. Meski berniat mendukung Rachel Vennya, komentar dikritik terlalu kasar.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Perut Kotak-Kotak di Umur 52 Tahun, Komentar Gitasav Diserbu

"Point of view-nya aku dapat sih, tapi mungkin cara penyampaian kamu, ini sangat terkesan sombong dan kasar," komentar netizen. "Yang childfree sok-sokan mau kasih motivasi. Agak lawak," sahut yang lain.

"Memang sebenarnya pointnya ada kok, yang jadi masalah memang cara penyampaian dia. Frontal banget. Bisa dibilang dia belum siap dikenal banyak orang karena syarat dikenal banyak orang ya haters pasti akan selalu ada. Rachel juga banyak hatersnya tapi dia diam aja," ujar netizen lagi.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More