Nur Khotimah | MataMata.com
Ruben Onsu. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Ruben Onsu Ungkap Fakta Mengejutkan soal Orang di Balik Akun YouTube yang Fitnah Betrand Peto

Ruben Onsu tak main-main dalam mengusut akun yang menyebar fitnah soal Betrand Peto dan Sarwendah. Bahkan ia sudah mengantongi identitas orang di balik akun YouTube tersebut.

Dalam acara Brownis, Ruben Onsu menyebutkan fakta mengejutkan soal orang di balik akun YouTube tersebut. Ternyata akun tersebut berada di bawah naungan orang besar yang tak disebutkan oleh Ruben Onsu.

Baca Juga:
Kelihatan Pintunya Doang, Kemegahan Rumah Baru Ruben Onsu Bikin Takjub: Istana Sih Ini!

"Lebih mengejutkan lagi, channel ini itu di bawah naungan orang besar," ujar Ruben Onsu mengutip acara Brownis pada Rabu (8/2/2023).

Ruben Onsu mengatakan bahwa sosok itu terungkap setelah timnya mengumpulkan barang bukti dan menyelidiki kabar-kabar miring yang disebarkan akun tersebut. Namun ia membiarkan supaya identitas sosok tersebut diungkap langsung oleh pihak berwajib.

Ruben Onsu sendiri heran karena lingkaran pertemanannya dengan orang tersebut tak pernah bersentuhan, tetapi ia malah disenggol. Lantas, Ruben bersikeras akan melanjutkan kasus tersebut.

Baca Juga:
Bikin Khawatir, Ruben Onsu Ungkap Penyebab Bunda Corla Sakit di Jerman

"Selama saya masih ada, selama saya masih bernapas, sampai ketemu sama saya nanti ya," ucap Ruben dengan tegas.

"Dia pasti nonton gue karena gue udah perhatiin, gue tiap upload story, dia pasti mantau terus," lanjut Ruben, yang kemudian mengaku sudah mengantongi alamat rumah sosok di balik kanal YouTube penyebar fitnah itu.

Sebelumnya, Ruben Onsu, yang diwakili manajemen dan kuasa hukumnya, menulis surat terbuka untuk memberikan peringatan kepada akun yang membagikan konten hoaks terkait hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, apalagi thumbnail yang dipakai di video itu menggunakan foto tak senonoh yang telah diedit dengan wajah keluarga Ruben Onsu. (Eleonora P. E. W.)

Baca Juga:
Ruben Onsu Murka Betrand Peto Disebut Nakal: Siap Aku Sikat

Load More