Nur Khotimah | MataMata.com
Bunga Zainal dan Ria Ricis (instagram/@bungazainal05/@riaricis1795)

Matamata.com - Viral Detik-Detik Ria Ricis Diduga Cuekin Bunga Zainal, Netizen Pasang Badan: Kondisi Ramai Woy!

Belakangan nama Ria Ricis ramai jadi sorotan karena curhatan Bunga Zainal. Dalam videonya, Bunga Zainal menyinggung YouTuber sombong. Meski tak menyebut nama, curhatan Bunga Zainal membuat Ria Ricis ikut disentil.

Terkini, video diduga Ria Ricis cuekin Bunga Zainal pun jadi viral di media sosial. Keduanya terlihat tengah menghadiri acara yang sama dalam tayangan tersebut.

Baca Juga:
Antar Anak Bujang Main Voli, Penampilan Awet Muda Bunga Zainal Bikin Gita Savitri Kena Sentil

Dalam video, tampak Ria Ricis bersama sang suami menyapa sosok di sebelah Bunga Zainal, bahkan cipika-cipiki. Namun ibu satu anak itu langsung pergi tanpa menyapa Bunga Zainal yang ada di depannya.

Melihat video tersebut, tak sedikit netizen yang pasang badan untuk Ria Ricis. Mereka menuliskan pembelaan untuk ibu satu anak itu soal kondisi yang dialaminya.

"Kondisi ramai woy, mau salaman atau senyumin takut disangka sok kenal dan Ria Ricis lagi bingung, nggak enak sama orang-orang yang lagi ngelihatin," komentar netizen.

Baca Juga:
Ria Ricis Dituding Cuekin Bunga Zainal, Ada yang Bela: Posisinya Lagi Cipika-Cipiki

"Berlebihan aja yang koar-koar. Dalam acara banyak orang, wajar ada yang kelewatan, karena kita kadang fokus cari teman dekat atau yang punya acara, atau udah gugup juga dilihat orang banyak, karena aku pun suka gitu," tambah yang lain.

"Mentang-mentang istri si anu, harus disanjung dihormati gitu ya? Mungkin banyak juga artis yang kayak gini, nggak saling kenal, tahunya hanya di TV dan segan untuk say hello duluan, tapi nggak sampai segini amat hebohnya," sahut netizen.

Sebelumnya, Bunga Zainal juga sempat memberikan penjelasan soal curhatannya yang viral. Ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak menyebut nama YouTuber saat curhat di media sosial.

Baca Juga:
Dituding Pansos, Bunga Zainal Kasih Respon Menohok: Gak Syuting, Duit Jajan Tetap Ada

Bunga Zainal juga terkesan membela YouTuber yang dimaksud dengan alasan mungkin saat itu dia sedang banyak pikiran sehingga tak menyapa dirinya. Istri produser Sukhdev Singh juga ogah disalahkan jika nama Ria Ricis disebut-sebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More